3.cewek dingin

1K 42 2
                                    

Assalamualaikum, aku lanjutin yk🙏
SELAMAT MEMBACA🙃

KAYLA POV
Tanganku ditarik dengan lembut menuju parkiran oleh kenzo, entah mengapa aku tidak bisa menolaknya jadi terpaksa aku ikut dengannya, toh baju aku juga basah kan. err rasanya ingin cepat cepat mandi, awas saja tunggu pembalasanku Nenek lampir!.
Aku sedang didalam mobil dengan suasana hening tidak ada yg berani membuka mulut entah aku maupun kenzo, aku dari tadi hanya memandang keluar dan tiba tiba kenzo memanggil namaku

"Kay"panggilnya dengan lembut aku menoleh kearahnya dan lagi lagi dia tersenyum mau tidak mau aku juga harus membalas senyumnya itu.

AUTHOR POV
"Kamu kenapa diam aja, sariawan ya?" Tanya kenzo dengan nada melucu

"Nggak lucu!" Jawab kayla dengan ketus.Dan kini mobil yang dikendarai kenzo sudah sampai tepat didepan rumah kayla. Oh iya! Dia tau rumah kayla jelas karena Tanya dengan sang empu,sebenarnya kenzo sudah tau Rumah kayla dekat dengan Halte bus karena tadi pagi ia bertemu kayla yang sedang berjalan tidak jauh dengan halte bus

"Ini rumah kamu kan?"tanya kenzo memastikan

"Hmm" Yang Dibalas deheman saja oleh kayla. Kemudian kayla segera membuka pintu mobil tetapi niatnya diurungkan karena kenzo lagi lagi memanggil namanya.

"Kay"panggil Kenzo

"Kenapa?"

"Besok Aku jemput ya?" Tawar kenzo

"Nggak usah, makasih" Dan ditolak oleh kayla

"Oh, ya btw makasih juga tadi kamu udah nolongin aku dan anter aku pulang" Sambungnya lagi dengan nada datar

"Iya sama sama, pokoknya Aku jm 6 besok kesini buat jemput kamu, tidak menerima penolakan!"kekeh kenzo

"Gue bilang ngga usah ya ngga usah kenapa lo maksa banget sih ken!" Jawabnya dengan sedikit membentak dan merubah panggilannya dengan "gue&lo"

"Emang kenapa sih kay?" Tanya kenzo heran

"Gu.. Gue cuma ngga mau bikin susah lo, cukup mila aja, sekarang lo jauhin gue!Jangan sampe gara gara lo deket gue,lo dijauhin sama temen temen lo" Ujarnya dengan menunduk

"Kay,denger Aku,aku berteman dengan siapa saja tanpa memandang mereka dan masalah temanku itu urusanku"ujar kenzo sambil mendongakkan kepala kayla agar menatapnya.

"Aku mau berteman sama lo atau bahkan sahabatan,dan kamu bukan cewek lemah!,kamu kaya gini pasti ada penyebabnya bukan?"
Kata kenzo sambil tersenyum
Dan diangguki oleh kayla

"Aku tau,Aku orang baru yang masuk dikehidupanmu, tetapi jika kamu percayain aku buat nyimpen rahasiamu atau bahkan penyebabmu kaya gini, dengan senang hati akan aku simpan rahasia itu baik baik!" Ujar kenzo bijak

"Maaf.. ak..aku belum bisa ceritain semuanya sama kamu" Jawab kayla yang masih setia menunduk

"Hmm, tidak apa apa sekarang kamu masuk, ganti baju dan istirahat besok pagi aku jemput ya! Jangan telat!"ujar kenzo dengan tangannya yg mengacak pelan rambut kayla.. Teatapi kayla masih saja bungkam.

"udah jangan nangis aku janji akan jagain kamu dan akan ngerubah sikapmu"ujar kenzo dengan penuh keyakinan yang diangguki oleh kayla

"Ma.. Makasih kamu udah baik sama aku"ucap kayla gugup dan langsung keluar dari mobil kenzo

KENZO POV
Sekarang aku sedang menuju kesekolah lagi untuk mengambil tasku dan mengijinkan kayla dari guru kelasnya.oh ya aku ingatkan ini belum waktunya pulang yah!, emmm kurang lebih setengah jam lagi bel pulang berbunyi.
Entah mengapa aku tertarik sekali dengan kayla, gadis cupu yg selalu dibully disekolah.aku yakin jika dia mau merubah sedikit penampilannya pasti akan terlihat sangat cantik,tetapi tidak masalah bukan selama dia nyaman dengan penampilan cupunya buat apa dirubah, toh menurutku dia juga masih terlihat cantik dengan penampilan seperti itu.dan tekadku untuk mengetahui penyebab dia seperti itu semakin besar, aku semakin penasaran dibuatnya, cewek dingin, cupu, aneh dan berbeda dengan cewek biasanya.

KAYLA POV
Segera aku bergegas masuk kedalam rumah dan menuju ke kamar untuk membersihkan diri.jangan tanyakan ayah dan ibuku dia kemana? Tentu saja dia belum pulang dari kantornya biasanya sh menjelang malam baru mereka pulang,ayah dan ibuku memang bekerja dikantor yang sama, yaitu ibu yang menjadi sekertaris ayah, dan sepertinya juga adikku belum pulang dari sekolahnya dan dirumah hanya ada aku dan bi ijah pembantu yang sudah aku anggap sebagai ibu keduaku. Aku sudah biasa kesepian, mengurung sendiri didalam kamar merenungkan apa yang terjadi selama ini,seperti saat ini selesai aku membersihkan badanku langsung saja aku merebahkan tubuhku ke king sizeku dengan posisi telungkup. dari kecil memang aku tidak begitu diperhatikan. ayah dan ibuku sibuk mengurus adikku, entah mengapa orang tuaku sangat pilih kasih.sejak kecil aku selalu diasingkan, selalu dianggap tidak ada.. Jika aku mengingat kejadian 8 tahun lalu dimana aku masih berumur 7 tahun, ingin rasanya aku mengakhiri hidupku saat ini juga, aku berusaha untuk melupakannya tetapi masih saja tidak bisa.

Flasback on.

Kayla kecil sedang bermain bersama adiknya yg masih berumur 6 tahun dia bernama Qila

"Kak kayla dorongin ayunan Qila dong" Ujar adiknya itu dengan puppy eyesnya yang siapa saja tidak tega untuk menolaknya.Mereka sangat menyayangi satu sama lain.

"Oke" Ujar kayla kecil seraya membentuk lingkaran pada ibu jari dan telunjuknya .

"Yang kencang yaa kak biar Qila kayak terbang"ujarnya dengan cengiran khasnya itu
Tetapi tuhan berkehendak lain kayla mendorong ayunan Qila dengan sangat kencang dan Qila tidak pegangan sama sekali alhasil Qila jatuh dan kepalanya membentur batu sangat keras kayla menangis histeris dan memanggil kedua orang tuanya itu

"Ayah ibu tolongin Qilaaa"ucapanya disela isakannya

"Yaallah ada apa kay, mengapa bisa seperti ini!?" Ujar ibunya dengan nada membentak

"Kayla tidak sengaja bu" Dan dijawab dengan kayla sambil menundukan kepalanya

"Kamu bilang tidak sengaja!"ujar ayahnya sambil menampar pipi kayla dua kali.

" Mulai sekarang kamu saya titipkan dipanti asuhan dan jangan pernah menganggap kami sebagai orang tuamu!"sambung ayahnya dengan nada membentak.

bagai ditusuk ribuan jarum,anak kecil seperti kayla yg bahkan masih mempunyai orang tua lengkap tetapi ia harus tinggal bersama orang lain hanya karena suatu hal yg tidak semua salahnya,segeralah mereka membawa Qila kerumah sakit tanpa menghiraukan kayla yang tak henti hentinya menangis dan sejak saat itu kayla selalu dibanding bandingkan, diasingkan oleh keluarganya tidak ada satupun yg peduli dengannya, dia juga menjadi pendiam dan tertutup.

dan kayla dijemput kedua orang tuanya di umur 13 tahun untuk tinggal bersamanya lagi, tetapi bukan ayah dan ibunya yang meminta kayla tinggal dirumah lagi tetapi Qila yang memintanya, ya! Adiknya yang meminta kayla untuk tinggal dirumah seperti dulu dan dia mengancam jika kayla tidak diijinkan untuk tinggal dirumah lagi ia tidak segan segan bunuh diri, maka dari itu ayah dan ibunya terpaksa membawa kayla lagi dari panti asuhan. Ia masih sangat marah pada kayla bahkan kayla pun sampai saat ini juga masih kecewa kepada kedua orang tuanya tetapi mendengar ancaman adiknya itu, ia harus rela setiap hari harus menahan sakit hatinya demi adiknya agar ia tidak bunuh diri dan sebagai balasan rasa sakit yg diderita adiknya saat itu sampai sampai dia enggan bangun dari komanya Dan sampai saat ini kayla berumur 16 tahun,ia masih sama diperlakukan dengan tidak baik oleh orang tuanya dan bahkan ia kadang diperlakukan layaknya sebagai pembokat dirumahnya


PESAN pada part ini:
Seseorang pasti mempunyai masa lalu jadi,berdamailah dengan masa lalumu jangan selalu mengungkit dan menyalahkan sesuatu yang sudah lama terjadi:)

Jangan lupa divote🙃

Sad GirlWhere stories live. Discover now