5.awal pendekatan

745 48 4
                                    

Assalamualaikum:)
aku lanjut yaa

AUTHOR POV
Mobil mewah milik kenzo sudah terparkir apik dipekarangan rumahnya, kemudian ia segera membangunkan gadis yang sedang tidur pulas disampingnya
"Kay"panggil kenzo seraya menepuk pipi kayla pelan

KENZO POV
Aku sudah 15 menit membangunkan gadis yg tertidur pulas disampingku tetapi ia tidak kunjung bangun, akhirnya aku terpaksa menggendongnya menuju kamar tamu yang ada dirumahku,dan menyuruh pembantu rumahku untuk memasukan kopernya kedalam kamar tamu, ia tidak sama sekali terusik dari tidur pulasnya itu,aku segera menginjakkan kakiku di tangga rumahku untuk menuju kamar tamu yang ada dilantai dua, kemudian kubuka pintu kamarnya dan langsung membaringkan tubuh mungilnya diking size, kupandangi wajahnya yang masih ada sisa air mata dipipinya, sepertinya ia kurang tidur karena kulihat dibawah mata indahnya ada lengkungan hitam, dia sangat polos jika tidur.. Mmm siapa yang tega membuat gadis unik ini menangis? Entahlah aku juga belum mengerti masalahnya, tetapi aku yakin seberat apapun masalahnya aku akan membantu dan melindunginya..
Aku segera keluar kamar dan menyuruh pembantu rumahku untuk menggantikan baju miliknya dengan kaos milikku yang sepertinya agak kebesaran ditubuh mungilnya, tidak apalah yang penting dia nyaman dan tidak kedinginan, kemudian aku langsung masuk kamarku yg tepatnya disebelah kamar yg ditempati gadis itu..segera ku rebahkan tubuhku diking size kesayanganku ini dan menuju alam mimpi yang sudah dari tadi menungguku.

AUTHOR POV
Sinar matahari masuk ke dalam celah jendela kamar kenzo,ia mengerjapkan matanya agar menyesuaikan cahaya yang menerpa matanya. Ia segera beranjak dari tidurnya dan membuka gorden yang masih terpampang jelas dijendela kamarnya, kemudian ia langsung menyambar handuk miliknya dan memasuki kamar mandi yang ada dikamar kesayangannya itu, tidak lama untuk menyelesaikan ritual mandinya hanya memakan waktu 15 menit,dan segera ia mengambil pakaian didalam lemarinya dan dipakainya dengan terburu buru karena ia teringat sesuatu bahwa ada gadis yang sedang tidur disebelah kamarnya kemudian ia langsung menuju kamar yang ditempati gadis itu dengan handuk yang masih setia dilehernya karena ia belum sempat mengeringkan rambutnya.

KENZO POV
Aku sangat terburu buru untuk mengecek kamar yang ada disebelahku karena aku takut gadis itu kaget karena kamar yang ditempatinya bukan kamarnya, dan baju yang dikenakannya bukan baju miliknya.. Yaa! Aku akan segera menjelaskan itu agar ia tidak salah paham.segera aku mengetuk pintu kamar tamu, tetapi tidak kunjung dibukakan oleh sang empunya, mmm..mungkin ia masih tidur,dan akhirnya aku langsung membuka pintu kamarnya dengan pelan takut dia terusik dari tidurnya.. Dan benar ia ternyata belum bangun dari tidurnya,untung hari ini hari libur jadi aku tidak akan membangunkannya karena kulihat ia sangat lelah, kemudian aku beranjak pergi dari kamarnya menuju dapur untuk membuat segelas teh hangat yang akan kuminum disofa kamar tamu seraya menunggu dia bangun dari tidur nyenyaknya. Aku membuka pintu dengan pelan, kemudian menjatuhkan pantatku disofa.

KAYLA POV
Aku mengerjapkan mataku dan mataku mengelilingi keadaan kamar yang sedang ditempati olehku, mmmm... Sepertinya ini bukan kamar yang biasa aku tempati aku segera merubah posisiku menjadi duduk dan menyandarkan punggungku dikepala king size.. Kemudian mataku menangkap seseorang yang sedang serius menonton tv sambil sesekali menyesap teh hangat miliknya dan sepertinya ia baru sadar jika aku sudah bangun.dan shit! Aku baru sadar aku sedang berada dirumah cowok rese itu karena tadi malam ia menolongku. Dan aku baru sadar juga baju yang aku kenakan sekarang bukan bajuku!.

KENZO POV
  Kulihat gadis itu sudah bangun dari tidurnya dan sedang duduk menyandar dikepala king size, dan sepertinya ia sedang bingung melihat keadaan kamar yang asing baginya dan oh! Dia sedang melihat kearah baju yang sedang dikenakannya, segera ku mendekat kearahnya

"Kay" Panggilku seraya duduk ditepi king size. Dan ia langsung melihat kearahku dengan tatapan sulit diartikan.

"Oh ya,selamat datang dirumah kenzo yang tampan ini" Ujarku lagi dengan pedenya, aku juga tidak tahu biasanya jika aku belum lama mengenal seseorang aku tidak akan menampakkan sifat asliku dan yang kutampakkan adalah sifat dinginku, tetapi dengan kayla aku tidak sama sekali ingin menampakkan sifat dinginku kepadanya. Kulihat dia tersenyum tipis kepadaku dan tatapannya mengarah kebaju yang dipakainya lagi.

Sad GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang