PR : Glittery Fangs

2.3K 369 119
                                    

It's a Bangtanlittlebaby present
•••

Note : vote and comments please, gak vomments Namjoon punya aku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Note : vote and comments please, gak vomments Namjoon punya aku.

Note : Author mohon bila mau komen nama member di kolom komentar, tolong dengan nama aslinya ya. Author tidak suka melihat sebutan juki, mphi, tetet, dan lain sebagainya. Terima kasih.

Doctor Jeon Jeongguk adalah seorang dokter spesialis monster dan creature seperti vampire, werewolf, fairy, centaur, cyclopes, dan masih banyak lagi.

Namun dari semua monster atau creature yang pernah ia temui dan teliti, ia hanya mencintai vampire dan bersumpah seumur hidupnya untuk meneliti dan melindungi vampire-vampire yang pernah ia temui.

Di planet Kepler 51-D, semuanya hidup berdampingan meskipun manusia berada di starta paling tinggi karena populasi monster dan creature tidak begitu banyak.

Sejak kecil, Jeongguk menghabiskan waktunya bersama sang ibu di laboratorium rumah mereka untuk meneliti monster dan creature dan di situlah Jeongguk mulai menunjukkan obsesi kecilnya pada vampire.

Dan akhir-akhir ini, mengingat umurnya yang sudah menunjukkan angka tiga di depan, membuatnya ingin mencari kekasih yang merupakan seorang vampire.

He would love to marry a vampire and have babies with them, bukankah anak vampire dan manusia akan terlihat menggemaskan?

Little pointh ears, cute fangs, and whatever ability they are born with and mixed with human's strenght.

Ia telah berkali-kali meminta tolong pada sahabatnya, Park Jimin, yang merupakan seorang scientist sepertinya untuk mencarikannya seorang vampire yang masih lajang.

Karena Park Jimin sudah lebih dulu memiliki seorang kekasih yang merupakan vampire tepat dua tahun lalu. His name is Keir Yoongi Heathcliffe.

Keir Yoongi adalah sanguinarians vampire, sumber makanannya adalah darah. Darah manusia atau darah binatang? Both works the same for him.

Keduanya berencana menikah dan memiliki anak namun mereka masih belum tahu kapan mereka akan merealisasikannya, mengingat kalau Yoongi masih sedikit ragu kalau berurusan dengan anak.

Memiliki anak berarti ia harus mati suri selama satu bulan. Ia tidak dapat bicara pada Jimin, dan ia tahu Jimin akan sangat khawatir dan posesif terhadapnya, maka dari itu ia masih mempertimbangkan apakah ia mau memiliki anak atau tidak.

Dan kembali pada Jeongguk, tepatnya kemarin malam, Jimin meneleponnya dan mengatakan kalau Yoongi bersedia untuk mengenalkannya dengan sepupunya. Tentu saja Jeongguk sangat senang dan berharap bahwa mereka dapat memiliki hubungan yang lebih serius.

petite rêverie « kv Where stories live. Discover now