PR : Happier Than Ever 2

2.3K 333 136
                                    

It's a Bangtanlittlebaby present
•••

Note : please vote and comments please, I really appreciate it

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Note : please vote and comments please, I really appreciate it.

Note : author mohon bila mau komen nama member di kolom komentar, tolong dengan nama aslinya ya. Author tidak suka melihat sebutan juki, mphi, tetet, dan lain sebagainya. Terima kasih.

Taehyung selalu bermimpi untuk memiliki keluarga kecil yang bahagia sejak ia kecil. Namun mungkin hidupnya tak pernah di takdirkan untuk berhasil meraih mimpinya yang paling ia dambakan itu.

Ia telah memiliki hampir segalanya, kepintaran, kecantikan, ketampanan, tinggi yang melebihi rata-rata, beruntung dalam studi maupun pekerjaan, bahkan ia pun lahir di keluarga yang berada.

Hanya saja, dalam hal apapun yang berhubungan dengan keluarga, Taehyung tidak begitu beruntung. Meskipun ia lahir di keluarga yang berada, eomma-nya meninggal saat ia berada di sekolah menengah pertama. Kemudian sang appa memilih untuk menikah lagi dengan alasan bahwa ia kesepian.

Eomma tirinya tidak begitu peduli padanya karena omega itu sudah memiliki anak sebelum menikahi appa-nya. Ia tidak jahat, hanya saja ia tidak di anggap di keluarga barunya itu. Sedikit ironis bukan.

Jadi Taehyung tidak lagi merasakan kasih sayang seorang ibu sejak eomma kandungnya pergi untuk selamanya.

Hidupnya terasa begitu hampa dan ia berharap kalau nanti ia menikah, alpha-nya akan mencintainya dan menyayanginya dengan sepenuh hati. Memperlakukannya bak berlian yang berharga dan selalu ada di sisinya kapan pun dan dimana pun.

Sayangnya impian itu harus sirna begitu saja saat ia bertemu dengan Jeon Jeongguk ketika dirinya masuk ke jenjang perkuliahan.

Alpha kelahiran Busan itu membuatnya jatuh hati dengan penampilannya yang begitu mempesona. Rambut hitamnya yang panjang dan sedikit berantakan, senyumnya yang manis, matanya yang berkilau seperti bintang di malam hari, suara yang begitu indah, dan tubuh yang atletis cukup membuatnya semakin meleleh.

Seharusnya ia tahu kalau Jeon Jeongguk bukanlah alpha yang ia cari. Pria itu bukan seseorang yang dapat memperlakukannya seperti sebuah berlian yang berharga dan selalu ada di sisinya apapun yang terjadi sejak awal.

Namun karena di butakan oleh cinta dan imajinasinya sendiri, Taehyung harus mengalami ini semua. Di tandai tanpa sengaja padahal hal itu sangat sakral untuk para alpha dan omega, hamil di luar nikah, dan saat ini ia harus mengurus empat bayi kembar yang cukup membuatnya kewalahan.

Apalagi ia harus memakan fakta bahwa anak-anaknya akan tumbuh tanpa sosok ayah dan kemungkinan besar mereka akan menerima olokan dari orang-orang sebagai anak yang tidak diinginkan.

petite rêverie « kv Where stories live. Discover now