Prologue

274 122 195
                                    

Selamat datang di Dunia Buku milik Penulis Siré!

Lenoire Siré De La Fin, itu namaku. Sesuai marga belakangku, aku adalah anak tersembunyi dari keluarga Prancis terhormat, De La Fin Family. Aku tak akan menceritakan bagaimana aku bisa menjadi anak tersembunyi dari keluarga De La Fin, karena bukan topik itu yang sedang ingin kubahas.

Aku ingin membahas mengenai buku terakhirku yang bertajuk Rêverie; After The Fall yang naskahnya baru saja kutamatkan minggu lalu, dengan puluhan kali perombakan chapter akhir yang sempat membuat kepalaku mau meledak. Naskah yang penyelesaiannya membutuhkan waktu 10 tahun lamanya untuk sampai ke bab terakhir, akhirnya resmi tamat.

Hei, Selene, akhirnya aku bisa menamatkan kisahmu! Kuharap kau tak kecewa karena aku merenggut Petra dari hidupmu! Sejujurnya aku juga amat sangat menyayangi Petra, tetapi dengan alasan apa pun itu, membiarkan Petra tetap hidup kurasa adalah pilihan yang salah. Tolong jangan terlalu membenciku, oke?

Nah, karena sekarang After The Fall resmi tamat, bagaimana jika kuundang satu orang spesial untuk menikmati kisah Selene yang ingin mengubah takdir di dunia yang hancur secara langsung?

Baiklah, kalau begitu, sekian saja pertemuan kita hari ini dan sampai jumpa di chapter akhir!

Tertanda, Siré.

-‘๑’-

After The FallTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang