Fight

2.3K 107 0
                                    

Author POV

#2 days ago#

"Aku lelah sekali..." Keluh namja berparas cantik sambil duduk. "Tinggal menunggu manager lalu kita pulang." Ucap sang leader yang melihat membernya kelelahan. "Kakimu kenapa? Masih sakit?" Namja yang tingginya diatas rata rata duduk disamping namja cantik tersebut. "Sempat sakit tadi." Jawab namja cantik itu. Yang lebih besar menyibak lembut poni si mungil.
"EXO-sshi, manager memanggil kalian." Ucap salah satu staff. EXO dengan cekatan berdiri dan menghampiri sang manager. "Ada apa, hyung?" Tanya Suho, ia terlihat sangat kelelahan. "Apa kalian masih bisa mengendarai mobil?" Tanya sang manager. "Iya, hyung." Jawab Suho. Namun setelahnya ia hampir terjatuh, lemas. "Jangan memaksakan dirimu, Suho-ah. Ani, hyung. Tolong bilang ke Kim ajusshi untuk mengantar kami." Sangkal Xiumin.
"Arraseo, kalian tunggu diparkiran, ne? Aku akan panggilkan." Ucap manager sebelum pergi. Meninggalkan member EXO. "Kyung, bangunkan Kai. Bagaimana bisa dia tidur disaat seperti ini?" Oceh Suho. "Ne, hyung. Kai-ah, ireona.." Kai yang terusik mulai terbangun.  "Hei, Hun-ah. Kau sedang apa?" Tanya Baekhyun pada Sehun. "Aniya, hanya melihat Instagramku." Jawab Sehun.
"Kajja kita pulang. Aku sudah sangat lelah."

.

Member EXO sudah tertidur lelap sekarang. Karena saking lelahnya, mereka lupa mematikan televisi diruang tengah. Alhasil televisi masih menyala dan menampilkan serangkaian berita.
Dan salah satunya menampilkan foto Chaerin yang buram, sehingga wajahnya tidak terlalu jelas.

'Seorang agen terkenal dari Inggris akan ditugaskan untuk menjaga salah satu idol terkenal yang sedang naik daun di Korea. Diduga idol yang memiliki sebutan King of Kpop ini akan mengalami serangan yang diharuskan untuk dijaga ketat. Sampai sekarang belum diketahui siapa agen tersebut, dan siapa idol yang akan dilindungi tersebut.
Sekian berita malam ini, saya Ji Seonmi pamit undur diri dan terima kasih.'

======

"F3 Agent tolong berkumpul diruang Com-7." Mendengar panggilan, Chaerin dan 2 sahabatnya lekas pergi menuju ruang Com-7. Mereka sudah tau jika pasti akan diberi tugas. Karena setiap yang dipanggil keruang Com-7, mustahil tidak diberi tugas.

.

"Kalian bertiga ditugaskan ke Berlin, Jerman  untuk menjaga salah satu invasi kecil disana. Kalian disana kurang lebih selama 5 hari. Beberapa hari untuk persiapan, dan bertarung. Setelah itu kalian bisa kembali ke Inggris, ataupun Korea. Apa kalian keberatan?" Jelas Mor. Shin, CEO Magnum. "Akan kami usahakan. Mulai kapan kami berangkat?" Tanya Minji. "Lusa kalian berangkat. Besok kalian bisa mengepak, hari ini silahkan kembali." Jawab Mr. Shin. Mereka membungkuk bersama dan keluar dari ruangan.

....

Minji, Chaerin, dan Eunjoo berencana untuk pergi ke Lotte World nanti sore. Refresing sedikit sebelum melakukan tugas. Dan tugas itu berhadapan dengan nyawa.

Chaerin POV

Huhh.. aku bingung harus menggunakan apa. Dress? Tidak, pasti akan berkibar saat naik rollercoaster. Kaos dan rok? Sama saja, rokku pasti akan berkibar. Hot pants dan kaos? Akan kucoba. Itu pilihan yang bagus. Pada akhirnya, aku menggunakan hot pantas hitam, kaos dengan tulisan 'Young, Wild, and Free', rompi putih sepinggang, dan sepatu kets santai.
Sudah menjadi kebiasaanku jika menggunakan model baru, aku akan memotret diriku. 

F3 Agent ♡

Ji-Ji oppa: Kalian sudah berangkat?

You: Belum,

E-Joo: Nado, aku juga.

~Appa Joe♡: Wahh.. Kalian mau kemana? Sepertinya seru

You: Kami mau ke Lotte World ^^
You: Joe sunbae sudah sampai di China?

Secret Agent (EXO Fanfiction)Where stories live. Discover now