1. Fujoshi Dan Otaku Mati Bersama

3.5K 215 51
                                    


Matahari telah terbit di ufuk timur, menerangi kamar seorang gadis yang terlihat berantakkan.

Banyak sampah bekas makanan ringan yang tersebar diseluruh tempat, buku novel dan komik yang bertumpuk dilantai, dan laptop yang masih menyala di atas meja.

Di atas kasur berdesain gambar anime Fairy Tail, seorang gadis bersurai hitam panjang masih saja tergulung selimut dan tertidur nyenyak.

Saat ini sudah jam 07.00 pagi. Normalnya untuk seorang mahasiswa pada jam tersebut sudah diharuskan untuk siap berangkat ke sekolah, tapi tidak dengan gadis yang satu ini.

Lihua Zhu, perempuan yang menyatakan dirinya sebagai fujoshi paling sesat di dunia, sekaligus hikikomori tingkat ratu termalas sepanjang abad. Berzodiak cancer, tipe Deredere.

Meskipun dia seorang wanita, tidak ada kelaziman seorang wanita pada dirinya. Dia tidak punyak bakat yang harus dibanggakan. Tidak bisa mengurus diri sendiri, alias mandiri. Hanya suka membaca komik atau novel BL dan nonton film anime.

Satu kata untuk gadis yang satu ini, pemalas mutlak
Eh itu dua kata sih...

Seperti sekarang, untuk berangkat ke sekolah saja dia akan menolak mentah-mentah.

Yah...mungkin sulit jika gadis pemalas ini hidup sendiri. Nyatanya dia memanglah anak yatim piatu, tapi dia tidak tinggal sendiri. Ada bos besar yang galak dirumahnya, alias Aniki-samanya.

Tidur tanpa beban, Lihua Zhu sama sekali tidak memiliki keinginan untuk bangun. Justru dia bersemangat karna saat ini dalam mimpi terindahnya dia sedang melihat adegan 'papapa', antara Hua Cheng dan Xie Lian. Bahkan saat ini darah mengalir dari lubang hidungnya karna terlalu hot!, ini sungguh berkah dari surga karna menonton dari dekat!, Zhu sangat bersemangat hingga tersenyam-senyum sendiri dalan tidur.

Namun sayang, mimpi yang indah berakhir ketika Dia melihat Bai Wuxiang tiba-tiba muncul dan menculik Xie Lian ditengah-tengah adegan terpanas, lalu diikuti dengan kemarahan Hua Cheng lalu....

Brrrraakkkk------

"Zhuuuu!!!, bangun dasar pemalas!!!!!".

Membuka mata karna syok, Lihua Zhu langsung merasakan tubuhnya melayang dan berakhir dengan sakit di bokongnya. Benar saja, siapa lagi yang bisa mendobrak pertahanan pintu besi kamarnya selain Aniki Bos besar ini!?. Lalu dengan tak berbelas kasihan menendangnya dari ranjang selembut awan!?.

Fu*k!, aniki sialan!.

Lihua Zhu merapalkan sumpah serapah beruntun dalam hatinya yang murung. Dia mengelus bokongnya dengan frustasi.
Aahhh!!!, di dalam mimpi diganggu sama hantu putih, di dunia real di hambat sama Big boss!!!, sangat menyesalkan...aku benar-benar ingin melihat sampai habis adegan 'papapa', hiks...hiks...😢

Lihua Zhen berdiri sambil menatap garang pada adik perempuannya yang malasnya minta di hajar. Dia berdiri dengan gagah menggunakan setelan kantor. Yah, karna mereka sudah tidak memiliki orang tua lagi, Lihua Zhen lah yang mengambil alih menjadi boss (pemimpin keluarga). Dia juga yang berkerja untuk menghidupi dirinya dan adik yang merupakan kekuarga satu-satunya.

"Wu wu aniki hidoii-ssu!, ini masih pagi kenapa harus membangunkanku?", dengan wajah memelas Zhu berusaha mempertahankan sifat moe didepan anikinya, yang tentunya sekarang sudah tak mempan lagi.

Perempatan imajener terbentuk di kepala Zhen, dia tersenyum galak. "Pagi huh?, coba liat sekarang jam berapa?, Zhu'er".

Merinding menjalas disekujur tubuh Zhu, panggilan Zhu'er dari aniki-nya yang seharusnya terdengar imut justru seperti panggilan dewa yama di akhirat.

Heaven Official's Blessing (Master Of Light)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum