3. Perjamuan Pertengahan Musim Gugur 1

1.3K 180 18
                                    

Di chapter ini Zhu zhu kita akan bertemu putra mahkota😉.

Happy reading!😇.

🌼🌼🌼

Seminggu sudah berlalu semenjak insiden munculnya naga langit hitam. Pengadilan surgawi yang awalnya sibuk, mulai berangsur-asur berjalan lebih ringan dan santai.

Semenjak berita tentang kemunculan naga langit hitam diblokir, dan upaya pencegahan agar iblis tidak mengambil keuntungan dari masalah ini, segala hal telah benar-benar berjalan mulus. Para dewa yang dikirim juga sudah kembali dari misi dan bersiap melapor.

Di aula beladiri besar.

Jun Wu tentu harus menerima laporan dalam pertemuan di aula resmi. Saat ini dia duduk di tahtanya dengan keheningan sambil mendengar laporan.
Disampingnya, Ling Wen juga ada untuk mendampinginya. Saat ini meskipun gejolak berita sudah ditekan, dan keamanan sudah ditetapkan oleh tim patroli, bukan berita istana Ling Wen bisa menghembuskan nafas dan beristirahat dengan tenang. Pasalnya hanya Ling Wen sendirilah yang dianggap cakap dan mau untuk mengurus segala macam urusan.

Pei Ming menatap keseliling aula, namun tidak mendapati seseorang yang dia ingin lihat. Dia menoleh ke Shi Wudu yang duduk di sampingnya. "Shui-xiong, apa master cahaya tidak hadir di aula pertemuan ini?, apa dia masih belum pulih?, haruskah kita mengunjungi istananya untuk menjenguk?".

Pertanyaan beruntun itu hanya membuat kepala Shi Wudu sakit. "Berisik!". Jawabnya tak peduli.

Penjabat surgawi ditengah aula telah selesai melaporkan hasil misi. Dengan kemampuan Ling Wen dalam memgelola urusan logistik, semua masalah berakhir sempurna dalam pertemuan resmi ini.

"Ling Wen, bagaimana luka master cahaya?". Jun Wu bertanya, tidak ada ekspresi diwajahnya. Hanya diam dan kesenjangan.

"Master cahaya baik-baik saja. Lukanya memang parah, tapi sudah perlahan sembuh. Aku tidak memberitahukannya tentang pertemuan resmi ini, agar dia dapat beristirahat sampai benar-benar pulih".

Jun Wu mengagguk. "Bagus".

Seperti mengingat sesuatu, Jun Wu sedikit mengangkat visinya. "Bagaimana dengan yang mulia putra mahkota?".

Ling Wen berfikir sejenak. "Master angin akan menjemputnya. Dia akan memberitahu putra mahkota tentang perjamuan pertengahan musim gugur".

Jun Wu tidak bertanya lagi, entah dia puas atau merasa tidak perlu bertanya, dia hanya menutup matanya, dan pergi lebih dulu dari aula.

Pada hari itu, pertemuan resmi pun berakhir.

🌼🌼🌼

Ice Lotus Palace.

Lihua Zhu menghabiskan waktu seminggu ini untuk pemulihan sesuai nasihat Ling Wen. Selama masa pemulihannya, tidak terhitung banyaknya penjabat surgawi yang datang mengunjunginya. Awalnya istana Teratai es sepi, tapi menjadi ramai karna kunjungan itu.

Dan penjenguk kali ini cukup membuat Zhu terkejut. Dia tidak mengerti apa yang membuat tiga tumor di surga ini mau repot-repot mengunjunginya.

Zhu hanya bisa terdiam. Dia pasrah dan menyambut 3 orang tamu ini. Lagi pula mereka datang karna niat baik, rasanya tidak sopan jika dia menolaknya.
T

api dia sendiri juga bertanya-tanya, 'Apa tuan rumah yang lama akrab dengan tiga tumor ini?'.

"Bagaimana lukamu?", Shi Wudu bertanya masih dengan tempramen angkuh dan tak tersentuh seperti biasa. Jika saja Lihua Zhu tidak tau kejahatan apa yang dilakukan orang ini dimasa lalunya, yang menyebabkan He Xuan menjadi jahat. Dan tentang rahasia kenaikkan master angin. Zhu mungkin akan takjub dan ingin menjadi salah satu penyembahnya juga. Memikirkannya lagi, kejahatan tetaplah kejahatan. Tapi ketika master Air mati nanti, itu akan menjadi pukulan besar bagi adiknya, Shi Qing Xuan.

Heaven Official's Blessing (Master Of Light)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें