4. Perjamuan Pertengahan Musim Gugur 2

1.3K 182 25
                                    

🌼🌼🌼

"Apa yang kamu lakukan dengan duduk disini?".

Ketika Xie Lian sedang berbincang hangat dengan Zhu, seseorang datang menghampiri mereka, atau lebih tepatnya menghampiri Xie Lian sendiri.

Ketika Xie Lian menoleh, dia melihat Feng Xin. Zhu disampingnya juga ikut melihat. Dan disana dia melihat bawahan Xie Lian, Feng Xin.

 Dan disana dia melihat bawahan Xie Lian, Feng Xin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Feng Xin

Meskipun wajah Zhu ringan dan damai, tapi hatinya sudah mengebu-ngebu dengan gila!.

'Kyaa!!!, Ini Feng Xin!, ini beneran dia!😍. Sumpah ganteng banget!!!, kyaaaa!!!!' .

Hanya tuhan yang tau, keinginan laknat Zhu yang ingin membungkus Shou dan bawahannya ini untuk dibawa ke istananya.

Xie Lian berfikir duduk disini cukup nyaman, belum lagi dia merasa nyaman dengan keberadaan Nona Zhu. Wanita di sampingnya adalah salah satu dewa inti, master of light, Lihua Zhu.

Ketika mengetahui jika Zhu adalah Master cahaya, salah satu dewa inti yang memiliki banyak reputasi, Xie Lian tidak terlalu merasa terkejut. Karna pada awalnya dia juga menyadari betapa banyak esensi cahaya yang murni yang memancarkan dari tubuhnya. Rasanya hangat dan damai. Mungkin karna itulah Xie Lian merasa nyaman berada di dekatnya. Belum lagi metode Kultivasi mereka secara kebetulan sama, yaitu membutuhkan kesucian dan ketenangan hati dan pikiran.

Xie Lian. "Aku pikir aku bisa duduk di sini?".

Feng Xin terlihat ingin mengatakan sesuatu, tapi ketika hendak berbicara, Xie Lian melihat dari jauh Shi Qing Xuan melambaikan tangan dengan antusias kepadanya dari depan. Shi Qing Xuan dalam wujud wanitanya saat ini, ketika Fang Xing berbalik, dan melihatnya, dia seperti tengah melihat sesuatu yang buruk, terlihat kaget. 

Shi Qing Xuan berteriak sambil melambai. "YANG MULIA, DISINI!".

Master angin adalah seorang yang sangat terkenal di pengadilan surgawi, dan kursinya secara alami adalah salah satu dari yang terbaik, posisi tempat duduknya ada didekat Jun Wu. Gelombang dari panggilan ini membuat banyak penjabat surgawi yang tengah ada saat itu melihat mereka, dan Jun Wun yang pada awalnya hanya duduk terdiam dengan tangannya yang menopang pipinya juga mulai memperhatikan Xie Lian, memiringkan kepalanya kearahnya, sehingga Xie Lian tidak punya pilihan selain menuju kesana.

 Gelombang dari panggilan ini membuat banyak penjabat surgawi yang tengah ada saat itu melihat mereka, dan Jun Wun yang pada awalnya hanya duduk terdiam dengan tangannya yang menopang pipinya juga mulai memperhatikan Xie Lian, memiringkan kepalany...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Heaven Official's Blessing (Master Of Light)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang