Perkenalan Keluarga Bhadreswara

225 4 0
                                    

Corney Ardafa Pratama Bhadreswara (69 th) dan Sherly Sifabella Gita (68 th) adalah keluarga kaya yang memulai segala bisnis mereka dari nol. Bahkan mereka berdua memulai bisnis mereka selain dari uang bulanan yang diberikan kedua orangtuanya, dulu mereka juga bekerja sambil berkuliah. Dan ini merupakan keluarga yang sangat disegani oleh rekan2 bisnis mereka. Dari pernikahan mereka, mereka dikarunia 2 orang putra yang juga sudah berkeluarga sekarang. Bahkan diusia mereka sekarang ini, mereka sudah memiliki 3 cucu laki-laki dan 1 cucu perempuan. Kehidupan mereka semakin indah dengan kehadiran ke4 cucu mereka. Mereka juga sangat menyayangi cucu2 mereka namun mereka selalu tegas kepada cucu2 mereka baik yang laki-laki maupun perempuan. Dan diusia mereka ini mereka masih memiliki tubuh yang sangat bagus dan juga masih sangat sehat sehingga sampai sekarang keduanya masih bekerja.

Indra Yasha Abramo Bhadreswara (49 th) atau yang kerap dipanggil Indra oleh keluarga, sahabat dan teman2nya ini adalah anak tertua dari Farrell dan Sherly. Istrinya Davina Mutiara Dewi Putri Effendie (47 th) adalah putri semata wayang dari pasangan Gavin Nikolla Serafina Ariq Effendie (68 th) dan Nerrissa Evelina Santika (65th). Orang tua Indra dan Davina merupakan sahabat dari kecil, dan juga mereka menikah karena dijodohkan begitu Davina lulus sekolah. Memang pada awalnya mereka tidak saling mencintai karena keduanya sangat fokus pada pendidikan dan bisnis mereka masing2 namun setelah dijodohkan mereka akhirnya memutuskan untuk mengenal lebih dekat baru menikah.

Kehidupan keluarga mereka sangatlah harmonis, jika dikatakan tidak pernah berantam itu salah karena mereka juga sama halnya dengan pasangan lain namun mereka selalu menyelesaikan masalah mereka dengan baik sehingga masalah itu tidak berlarut-larut. Kunci keharmonisan keluarga mereka adalah komunikasi yang baik, saling jujur dan juga tidak boleh membiarkan masalah berlarut-larut. Diusia mereka sekarang mereka dikarunia sepasang anak yang ganteng dan cantik yaitu Tiodore Abayomi Reagan Putra InDav Bhadreswara dan Titania Adeeva Afsheen Putri InDav Bhadreswara.

Putra sulung mereka Tio kini sudah berusia 22 tahun dan sedang merencanakan pernikahan dengan kekasihnya sejak ia duduk dibangku SMA. Kekasihnya yang bernama Anindya Cordellia Maharani Rheva atau kerap dipanggil Nindy ini merupakan pacar pertama Tio dan satu2nya perempuan yang sangat menyayanginya, menerima segala kelebihan dan kekurangannya, tidak mencintainya karena harta seperti halnya perempuan yang pernah dia dekati sebelum Nindy, dan hal yang paling penting adalah bisa meluluhkan hati adik perempuan kesayangan Tio yaitu Tita. Sedangkan Putri sematawayang mereka, Tita sekarang sudah akan menginjak usia 17 tahun sedang menempuh pendidikan di London. Tita sendiri sudah di London sejak kelas 5 SD karena mendapat beasiswa.

Indra juga memiliki seorang adik laki-laki yaitu Jonea Maska Ivander Bhadreswara (49 th) yang sudah berkeluarga. Istri Jonea bernama Letta Damayanti . Dari pernikahannya Jonea dan Letta dikarunia 2 orang putra yaitu Galen James Ray Surendra Bhadreswara dan Jeremy Matteo Ronald Bhadreswara. James sendiri berusia 20 tahun dan Jeremy berumur 2 tahun lebih muda dari Tita yaitu 15 tahun.

TITANIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang