Chapter 4

36.1K 4.5K 322
                                    


Klik Bintang di pojok kiri bawah layar ponsel anda. Lalu berikan komentar anda tentang cerita ini.

Dan di mohon untuk tidak menjadi SIDERS!!

Happy Reading ~


Flashback

Baekhyun baru saja bangun dari tidurnya, dengan langkah gontai ia menuruni anak tangga hanya sekedar untuk menghilangkan rasa hausnya.

"Siapa kau?"

Langkah Baekhyun yang sudah berada di ambang pintu dapur terpaksa berhenti, tubuhnya berbalik mendapati seorang wanita dewasa yang cantik menatapnya curiga.

"Apa yang kau lakukan dirumahku?!" hardiknya lagi.

Memang, semalam ia memutuskan menginap di rumah Chanyeol karena keadaan sang kekasih yang sedang demam. Kekasih jangkungnya itu berubah sangat manja dan Baekhyun juga memang tak tega untuk meninggalkan Chanyeol seorang diri.

"Annyeonghaseyo eomonim, saya Baekhyun. Maaf sudah lancang masuk ke rumah anda, tapi saya terpaksa karena Chanyeol sedang sakit." Baekhyun mengucapkan salam sembari membungkukkan badannya sopan.

Setahu Baekhyun, wanita yang dihadapannya kini adalah istri kedua dari Park Siwon. Yang berarti ibu tiri dari Chanyeol, sedangkan ibu kandung kekasihnya sudah pergi setahun yang lalu.

Wanita itu mengangguk. "Aku tiffany, ibu Chanyeol. Betapa beruntungnya anakku mempunyai sahabat sepertimu, rela mengurus ia yang sedang sakit."

Baekhyun berdehem, matanya melirik takut-takut pada Tifanny. "Maaf eomonim, tapi kami adalah sepasang kekasih."

"Huh?" wanita dewasa itu mengangkat alisnya terkejut, dengan sorot matanya ia meminta Baekhyun untuk mengulang kalimat karena sepertinya ia salah mendengar.

"Kami... Aku... adalah kekasih Chanyeol, eomonim. Yoona eomma juga tahu ketika kami resmi berpacaran." jelas Baekhyun.

Tiffany mendengus keras, lalu tertawa remeh. "Ck, dasar wanita miskin itu. Bahkan ia tak melarang anaknya yang sudah menyimpang untuk berpacaran dengan seorang laki-laki sama seperti anaknya."

"Dengarkan aku bocah, walaupun wajahmu cantik namun kau tetap laki-laki. Mungkin wanita itu akan mendukungmu sepenuh hati, tapi tidak denganku. Aku tidak akan membiarkan Chanyeol menikah dengan seorang pria, dia harus menikahi wanita pilihanku dan memiliki penerus."

"Kau bahkan tak ada bedanya dengan ibu kandung Chanyeol. Kalian hanya menang cantik paras saja, namun masalah kedudukan. Kalian jauh dibawah. Kalian hanya kaum miskin yang berusaha untuk menguasai seluruh harta keluarga Park. Jangan kau kira aku bodoh. Aku tahu niat busuk kalian."

Flashback end



Baekhyun mengelus pipi Chanyeol dan menatap pahatan wajah tampan itu dengan sendu.

Perbincangan dengan ibu tiri Chanyeol tempo hari masih segar dalam ingatannya. Itulah yang menyebabkan dirinya untuk putus dari Chanyeol. Bahkan di pertemuan pertama Baekhyun bisa menebak bagaimana watak asli dari Tiffany.

Seperti kata Chanyeol, dia adalah wanita ular yang sangat berbisa.

"Engghh..."

Baekhyun terkesiap kala lenguhan khas bangun tidur dari Chanyeol terdengar. Kelopak mata itu terbuka pelan lalu mengerjap kecil, sebelum terbuka sempurna memperlihatkan mata bulat sang kekasih.

Melihat itu entah kenapa Baekhyun tersenyum kecil, jika seperti ini Chanyeol tak lebih seperti bayi besar. Bukan seorang Big Boss yang ditakuti oleh para murid disekolahnya.

BOOK 1 || BIG BOSS & HIS LOVER [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang