Epilog

31.2K 3.1K 665
                                    

Baca note di bawah ya ^^

Kuyy, jangan lupa komen ya^^




Happy Reading~







Baekhyun tersenyum cantik sembari mengucapkan terima kasih yang mana membuat para siswi memekik dan para siswa hampir mimisan.

Dengan langkah tertatih karena kakinya belum sembuh benar, Baekhyun berjalan ke arah Chanyeol yang menantinya di seberang sana. Dengan kesusahan karena banyaknya buket bunga juga beberapa tangkai bunga dari para murid yang memberikan selamat atas prestasinya.

Ya, hari ini adalah hari kelulusan untuk semua murid di sekolahnya. Baekhyun adalah murid yang mendapatkan nilai paling tinggi. Pujian demi pujian ia terima sejak menyandang juara umum sekolah.

Dan ini adalah bulan kelima di mana Baekhyun mengalami kejadian yang membuat kakinya seperti ini. Selama itu pula Baekhyun rutin untuk berjalan sedikit demi sedikit yang akan selalu di temani oleh Chanyeol. Bahkan pemuda jangkung itu membuat sang dokter hanya bisa memantaunya saja setiap jadwal terapinya di mulai.

"Tuan Muda, biar saya yang akan membawa semuanya."

Woo dohwan; pria tampan itu yang sudah bisa bekerja dengan normal seperti biasanya menawarkan dirinya. Dengan senang hati Baekhyun memberikan semua bunga yang ia pegang untuk di berikan kepada Dohwan.

Pria tampan itu segera berjalan mnegekori Baekhyun dengan banyak buket bunga si kedua lengan kekarnya. Dan beberapa anggota timnya untuk mengawal Baekhyun agar tidak bertabrakan dengan murid yang lain.

Melihat Baekhyun yang masih kesusahan berjalan, terlebih ia menunggu di pintu dekat aula. Yang mana para murid ingin cepat-cepat untuk bertemu keluarga mereka, membuat kekasih mungilnya itu sedikit kesulitan. Membuat Chanyeol dengan segera menghampiri kekasih hatinya.

"Selamat, sayangku."

Pelukan hangat Baekhyun dapatkan dari Chanyeol. Membuat yang lebih kecik tersenyum lebat sembari membalas pelukan kekasih tingginya.

"Terima kasih Chanyeol. Aku sangat senang." kikik Baekhyun yang terlihat menggemaskan di mata Chanyeol. Tanpa menghiraukan mereka yang sudah menjadi tontonan para fans yang mendukung hubungan mereka berdua, Chanyeol mengigit pelan hidung bangir kekasihnya lalu mengecup bibir tipis itu sekilas.

"Rasa coklat." komentar Chanyeol setelah bibir mereka bersentuhan. Dan Baekhyun membalasnya dengan rengutan. "Aku sudah di dandani dengan Mommy sejak subuh." lalu Chanyeol yang mendengar gerutuan kekasihnya hanya tertawa kecil.

"Kau punya banyak penggemar, hm." Chanyeol melirik sekilas beberapa buket yang di pegang Dohwan dari yang kecil, sedang sampai buket yang terbesar. Ia segera menarik pinggang Baekhyun untuk segera berjalan beriringan dengannya keluar aula.

Ketika keduanya keluar dari aula, mereka langsung di sambut oleh para pengawal Baekhyun yang berbaris rapi di sisi kanan dan kiri sepasang kekasih itu. Dan di ujung sana orang tua dari keduanya sudah menanti mereka. Lalu secara berturut ada Junmyeon juga Kris beserta dengan kekasihnya, Xi Luhan.

Para pengawal yang berbaris itu segera membungkukkan tubuh mereka kala sang Tuan Muda beserta kekasihnya muncul dari pintu tersebut.

Pemandangan yang tak biasa seperti itu tentu saja menjadi tontonan gratis entah itu dari para murid maupun dari para wali murid itu sendiri. Mereka bahkan hanya bisa berbisik sekaligus menonton dengan mengabadikan dalam bentuk gambar maupun video. Beberapa dari mereka pun secara terang-terangan mengambil gambar para visual kakak Baekhyun, bahkan tak sedikit yang menjerit kesenangan melihat interaksi manis kelewat berlebih dari orang tua Baekhyun.

BOOK 1 || BIG BOSS & HIS LOVER [CHANBAEK] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang