Teka-Teki #11

2.1K 190 18
                                    


.

.

.

Happy Reading

.

.

.

5 hari sudah berlalu dari kejadian aneh yang membuat cucu keluarga Alchernar pusing hampir kehilangan akal. Dan hari ini, dua maknae kita tersayang sekarang sedang bermalas-malasan di kamar mereka sambil menikmati libur hari minggu.

"Taehyun-ie, apa kamu tidak penasaran?" Tanya Huening tiba-tiba tanpa mengalihkan fokusnya ke Taehyun yang sedang asik tidur-tiduran di kasurnya.

"Penasaran kenapa?" Bingung Taehyun, tanpa peduli sedikitpun pada kembarannya yang sedang melihat-lihat buku di rak buku kamar mereka berdua.

"Kamu tahu 'kan kalau Jin hyung sampai melarang Jimin hyung, Taetae hyung dan Juga Jungkook hyung untuk tidak boleh keluar dari rumah sejak kejadian itu? Dan lalu kamu juga bilang padaku kalau kamu sudah tidak pernah lagi melihat hantu belakangan ini."

"Hm, lalu?" Jawab Taehyun acuh.

"Aku juga mengalami kejadian aneh."

Perkataan Huening tadi sukses membuat Taehyun mengalihkan fokusnya penuh kearah namja itu. Taehyun langsung mengubah posisinya menjadi duduk menghadap kearah Huening, memberikan tatapan bertanya pada kembarannya.

"Kamu ingat tidak? Dua hari yang lalu saat aku, Beomgyu hyung dan juga Soobin hyung pergi keluar saat sore hari?" Ucap Huening memperjelas setiap katanya tanpa mengalihkan fokusnya pada rak buku di hadapannya.

"Nee, aku ingat. Kenapa saat itu?"

"Saat itu awalnya kami akan pergi jalan-jalan ke sungai Han. Tapi karna ada yang perlu kubeli, aku jadinya pergi dulu ke minimarket dan meninggalkan Beomgyu hyung juga Soobin hyung berdua di luar." Huening menjeda ceritanya.

"Lalu saat aku masuk kedalam minimarket ada sebuah kecelakaan yang ditimbulkan oleh pengemudi sepeda motor dan juga pengemudi mobil. Namun sayang pengemudi mobil yang menabrak pengemudi motor itu malah melarikan diri. Dan kamu tahu apa yang terjadi selanjutnya?" Kali ini Huening membalikkan badannya kearah Taehyun sambil memegang satu buku pilihannya yang lumayan tebal yang menurutnya menarik untuk di baca saat ini.

Taehyun menggeleng sebagai jawaban. "Dalam kedipan mata Beomgyu hyung berhasil menangkap pengemudi yang melarikan diri itu!" Ucap Huening bersemangat.

"Heol? Jinjja?? Bagaimana bisa?" Tanya Taehyun tidak percaya.

"Kamu tidak percaya denganku?" Ucap Huening penuh selidik.

"Tidak bukan begitu. Hanya saja itu-- eumm... tidak masuk akal." Sanggah Taehyun.

"Lalu, apa kamu pikir kejadian lima hari lalu itu masuk akal, hm?"

"Tidak juga."

"Nah! Kalau begitu kamu harus percaya dengan ceritaku!" Ucap Huening sedikit memaksa. Taehyun hanya pasrah saja mengiyakan ucapan Huening dengan mengangguk.

[✔] keluarga Alchernar ~BTS & TXT~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang