Cerita Di Balik Topeng #20

1.9K 153 30
                                    

Author lupa ngenalin anak satu ini😅
Jadi, perkenalkan;

Ha Sungwoon

Jimin: Sungwoon ini salah satu teman artisku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin: Sungwoon ini salah satu teman artisku. Dia sudah membuka karirnya dari tahun 2016 lalu, dan sudah memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Aku pribadi sih mengenalnya secara tidak sengaja.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

"Dimana ini?" Soobin melihat ke sekelilingnya, tadi begitu Soobin membuka matanya, dia sudah ada di tempat gelap dan dikelilingi dengan jeruji-jeruji besi yang membentuk seperti sangkar burung.

"Soobin? Kau sudah bangun?" Sebuah suara yang menyebutkan namanya terdengar tak jauh dari tempatnya di kurung. "Si-siapa itu?" Merasa tidak mengenal suara tersebut, Soobin mencoba bertanya dengan takut.

"Kau tidak mengenalku?" Suara yang berasal dari dalam kegelapan itu mulai menunjukkan wujudnya.

Mata Soobin membulat sempurna begitu melihat wujud dari orang itu, "Ti-tidak mungkin!"

Di depannya sekarang seseorang dengan perawakkan yang sangat mirip dengan dirinya tengah menatap-- dirinya? Rasanya Soobin seperti tengah melihat pantulan dirinya didepan kaca saja.

"Aku memamg selalu ingin memiliki kembaran. Tapi ini terlalu cepat... kapan ibu melahirkanmu?" Tanya Soobin setelah ia menetralkan rasa terkejutnya.

"Ternyata dia sama sekali tidak mengingatmu Kai." Lay muncul di belakang orang yang mirip dengan Soobin itu.

"Aku tidak berniat membuat dia mengingatku, aku hanya ingin melihat reaksinya saat aku dalam wujud dirinya." Kai membalikkan badannya ke arah kirinya, lalu melirik Soobin dengan tatapan iba, atau, sedih?

"Jangan berbohong, tatapan mu itu mengatakan semuanya."

"Aku tidak berbohong." Tidak peduli dengan ucapan Lay, Kai melangkahkan kakinya keluar dari tempat persembunyian mereka. "Kau akan melakukan hal itu bukan? Tolong jangan terlalu kasar padanya."

Kyungsoo melipat kedua tangannya di depan dadanya sambil menyenderkan tubuhnya pada daun pintu begitu Kai melangkah melewatinya, "Aku tau kau memiliki kenangan 'indah' dengan anak itu," Kai menghentikan langkahnya begitu Kyungsoo menggantungkan kalimatnya, "Tapi bukan berarti kau bisa menghancurkan 'rencana' kita."

[✔] keluarga Alchernar ~BTS & TXT~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang