Akhir #21

1.9K 159 82
                                    

Choose!!

Season 2

or

Special Chapter

(Gak milih berarti spesial Chapter, ditunggu sampai tanggal 14 Juni)

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

"Nee, Jin hyung."

"Nde, aku sudah sarapan kok, hyung tenang saja."

"Tadi aku sarapan dengan sandwich, hyung."

"Hm... Kalau boleh, aku ingin disini saja hyung, menjaga Hoseok hyung."

"Baiklah.. Dah, Jin hyung!"

Tut

Telpon itu di akhiri sepihak oleh Jin di seberang sana. Taehyun masih memandangi ponselnya ketika tiba-tiba banyak perawat yang berlari kearah Taehyun dengan tergesa-gesa sambil mendorong sebuah brankar yang di atasnya terbaring seorang wanita dengan darah yang mengalir dimana-mana.

"Permisi, tolong minggir! Seorang pasien kecelakaan sedang dalam keadaan darurat!!" Teriak salah satu perawat. Mendengar itu, Taehyun dengan segera mematikan handphone-nya lalu berjalan mundur kepinggir mendekati tembok di belakangnya untuk memberi jalan pada orang-orang itu.

Saat para perawat itu melewatinya, pandangan Taehyun tidak lepas dari seorang anak kecil yang dengan antengnya duduk di pinggir brankar itu, padahal orang-orang di sekitarnya terlihat sangat panik, dan dengan tatapan polosnya anak itu juga memandang kearah Taehyun.

Setelah brankar itu berbelok ke koridor kanan di ujung lorong, anak perempuan dengan tatapan polos itu turun dari atas brankar. "Hai, kak!" Sapa anak itu pada Taehyun sambil menautkan kedua tangannya di belakang tubuhnya.

Taehyun masih tidak bergeming, bingung ingin membalas bagaimana sapaan dari anak ini. "Kak..?" Panggil anak itu lagi.

"N-nde?" Tanya Taehyun setelah sadar dari lamunannya.

"Wah! Ternyata kakak benar bisa melihatku, ya?" Kagum anak itu. "Hm.. perkenalkan namaku Yuna!" Anak itu memperkenalkan diri dengan senyum manis yang menampilkan deretan gigi susunya.

Taehyun hanya menanggapi gadis kecil bernama Yuna itu dengan senyuman maklum, maklum karna anak didepannya ini ternyata baru pertama kali bertemu dengan seorang anak indigo setelah kematiannya. "Tunggu, apa?? Apa maksudmu dengan, 'aku bisa melihatmu'?"

"Aih? Kakak gak tau kalo aku ini hantu? Kakak gak tau hantu, ya? Itu loh kak, orang yang udah meninggal alias udah enggak memiliki raga lagi, itu disebut hantu kak." Ceramah Yuna.

"Kau...?? Bukan manusia?" Tanya Taehyun memastikan.

"Bukan." Jawab Yuna santai, seolah kematian itu sebuah hal biasa untuk dirinya.

[✔] keluarga Alchernar ~BTS & TXT~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang