1. Vampire

6.6K 518 51
                                    

Di sebuah hutan yang sangat lebat sekaligus misterius dan tidak pernah dijelajahi oleh manusia karena tidak pernah ada yang tau apa yang tersembunyi dibalik hutan tersebut.

Tak seorang pun berani menginjakkan kaki ke dalam hutan ataupun melewati pembatas yang sudah dibuat oleh pemerintah agar tidak ada yang memasuki area tersebut.

Konon katanya jika ada yang masuk ke sana dijamin mereka tidak akan kembali dan akan hilang untuk selamanya di hutan tersebut.

Meski begitu masih saja ada yang tidak percaya dan tetap memasuki area hutan dan yang benar saja mereka tidak pernah terlihat lagi sejak saat.

Sejak saat itupula banyak masyarakat mengatakan kalau hutan itu terkutuk ada juga yang mengatakan kalau ada monster berada di dalam hutan tersebut yang sedang menunggu seseorang masuk lalu memakannya.

Tapi banyak juga yang beranggapan kalau mereka yang masuk ke hutan itu tersesat dan tidak bisa bertahan hidup kemudian mati.

Hingga saat ini tak ada yang tau apa yang sebenarnya terjadi pada korban korban hutam tersebut.

Masyarakat protes kepada pemerintah dikarenakan pemerintah tidak memutuskan untuk menyelidiki hutan tersebut.

Pemerintah mengatakan kalau hutan tersebut tidak bisa diselidiki lantaran ketika masuk ke sana akan ada banyak kabut. Bukan hanya ketika melewati hutan itu dari daratan, tapi juga dari udara.

Helikopter yang ditugaskan untuk melihat keadaan hutan dari atas mengatakan mereka tidak bisa bergerak lebih jauh karena kabut juga menghalangi mereka.

Hutan tersebut dinamai 'Hutan Kematian' pemerintah menyuruh semua orang untuk menjauh dari hutan tersebut. Dan apabila ada yang melanggarnya berarti mereka harus menerima konsukuensinya sendiri dan hal itu bukan tanggung jawab para pemerintah.

Masyarakat hanya bisa menurut dengan terpaksa harus menahan rasa ingin tahu mereka tentang hutan tersebut. Mereka tidak mau masuk kesana karena masih sayang dengan nyawa tentu saja.

Karena tidak pernah ada yang menjelajahi hutan tersebut jadi tidak ada yang tau apa yang tersembunyi di dalam sana.

Di balik kedalaman hutan terdapat sebuah mansion yang teramat sangat besar nan megah.

Mansion tersebut bernuansa kuno-klasik yang menambah ketertarikan bagi siapapun yang melihatnya.

Tapi, apakah kalian tau makhluk apa yang menjadi penghuni mansion tersebut?

Para makhluk yang menghuni mansion tersebut terkenal karena memiliki kekuatan untuk hidup abadi dan juga terkenal suka menghisap darah.

Makhluk apakah itu?













Makhluk tersebut adalah Vampire.

Vampire yang mendiami mansion tersebut bukanlah vampire biasa melainkan vampire bangsawan.

Perbedaan vampire biasa dengan vampire bangsawan adalah derajat mereka lebih tinggi dan memiliki pusaka keluarga. Pusaka keluarga itu biasanya dimiliki oleh kepala keluarga dari masing-masing keluarga.

Sedangkan vampire biasa tidak memiliki pusaka keluarga dan biasanya ditugaskan menjadi penjaga istana/mansion masing-masing keluarga, pasukan dan lain-lain.

Werewolf And Vampire [DISCONTINUED]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें