9.Chaos

2.1K 305 41
                                    

Di malam yang awalnya sunyi dan tenang kini berubah menjadi malam malapetaka bagi para vampire.

Bagaimana tidak?

Malam ini mereka diserang oleh pasukan vampire liar dan werewolf liar secara bersamaan bahkan, kekuatan mereka sebagai seorang bangsawan tidak mampu menandingi kekuatan kedua kubu tersebut karena jumlah mereka yang sangat banyak.

Bahkan banyaknya melebihi jumlah para vampire bangsawan dan vampire biasa sekarang.

"Sial! Makhluk-makhluk ini datang dari segala arah!"gerutu salah satu vampire yang mulai dibuat kewalahan menghadapi para vampire ataupun werewolf di waktu yang bersamaan.

"Bertahanlah, Yang Mulia pasti memiliki rencana untuk mengusir mereka!"sahut Vampire lainnya yang sebenarnya juga sudah kewalahan.

"Hahaha! Kalian benar-benar terlalu mempercayai sosok yang selalu kalian elukan itu"ejek salah satu vampire liar yang mendengar percakapan keduanya.

"Apa maksudmu! Yang Mulia adalah vampire yang hebat dan begitu kuat. Beliau pasti mampu mengusir kalian dengan begitu mudah!"sahut vampire tadi kesal.

"Kuat kalian bilang? Hahahah!!! Kalian pasti tidak akan percaya sosok yang sudah kalian anggap sebagai Tuhan itu sudah mati di tangan kalangan rendahan seperti kami!" Vampire liar itu kian memancing emosi para Vampire bangsawan.

"Pembohong! Yang Mulia tidak mungkin kalah dengan begitu mudah!"

"Terserah kalian mau percaya atau tidak, tapi yang terpenting bagi kami adalah...balas dendam kepada kalian semua!"

"TEMAN-TEMANKU HARI INI ADALAH HARI YANG YANG TEPAT UNTUK MEMBALAS ATAS SIKAP KEANGKUHAN PARA BANGSAWAN SIALAN INI. MAKA DARI ITU BUNUH SEMUANYA!!! JANGAN SAMPAI ADA YANG HIDUP!!!"teriak vampire liar yang satunya lagi dengan suara yang lantang.

Teriakan itu berhasil memancing semangat para Vampire liar untuk melancarkan aksi mereka dan tentu saja dibantu oleh Werewolf liar karena sekarang ini mereka adalah sekutu

Kastil Yang Mulia Vampire

Tak jauh berbeda dengan keadaan yang terjadi di luar, kastil yang mulia vampire pun juga ikut berantakan dikarenakan ulah vampire dan werewolf liar.

"Sial aku tidak menyangka kalau mereka mampu menembus pelindung yang dibuat oleh Yang Mulia"dengus Ryewook melihat banyak sekali mayat para penjaga kastil dan pasti kalian sudah tau ini ulah siapa.

"Bukan hanya kau saja yang terkejut, aku yakin sekali hampir semua vampire terkejut"timpal Kyuhyun yang notabenya sebagai teman dekat Ryewook.

"Mau terkejut atau tidak yang terpenting kita harus melindungi tempat lahir kita ini" Ryewook lantas mengeluarkan pusaka milik keluarganya yang merupakan sebuah tombak.

"Mau terkejut atau tidak yang terpenting kita harus melindungi tempat lahir kita ini" Ryewook lantas mengeluarkan pusaka milik keluarganya yang merupakan sebuah tombak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kyuhyun tersenyum.
"Tepat di belakangmu, kawan"sama seperti Ryewook, Kyuhyun juga merupakan seorang kepala keluarga hanya saja dia belum memiliki pendamping ataupun pewaris. Ngomong-ngomong dalam keluarganya hanya Kyuhyun seorang diri saja yang tersisa dikarenakan saat ia masih muda dulu terjadi suatu insiden pembantaian di mansion kediaman keluarganya.

Werewolf And Vampire [DISCONTINUED]Where stories live. Discover now