Oh My Geum Bi

505 2 0
                                    

Hallo selamat datang di review drama ketiga saya.

Drama kali ini dengan tema keluarga yang dapat membuat penontonnya meneteskan air mata. Bagi pecinta genre melodrama ayoo segera masukkan kedalam daftar drakor kalian, hehehe...

Kali ini mundur satu tahun dari tahun 2017 ke drama tahun 2016. Lain kali saya akan merekomendasikan drama terbaru, nantikan ya... :)

 :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Deskripsi

Judul : Oh my geum bi / My fair lady

Genre : Melodrama , Familly

Episode : 16

Tahun : 2016

**

Sinopsis

Geum-Bi diperankan oleh Heo Jung-Eun baru berumur 8 tahun, tapi ia menderita Nieman- Pick dimana suatu kondisi genetik langka yang membuat tubuhnya tidak dapat bermetabolisme dengan baik sehingga terjadinya kerusakan mental dan fisik yang cepat. Geum bi perlahan kehilangan ingatannya dan berjuang dalam melawan penyakitnya. Sementara itu ayahnya Hwi-Chul diperankan oleh Oh Ji-Ho adalah seorang penipu. Saat mengurus Geum-Bi, dia belajar tentang betapa berharganya kehidupan ini serta belajar menjadi seorang ayah yang baik. Ditengah – tengah itu kemunculan Go Gang-Hee yang diperankan Park Jin-Hee terlibat dengan Geum-Bi dan Hwi-Chul.

***

Review Drama

Drama kali ini dengan genre melodrama dan keluarga. Dimana drama ini mengajarkan nilai – nilai kehidupan yang bisa kita dapatkan ketika bersama keluarga.

Diceritakan geum bi adalah seorang anak yang telah ditinggalkan oleh ibuya dan tinggal bersama dengan bibi nya sampai ia berumur 8 tahun. Tetapi tiba – tiba bibi yang telah merawatnya pergi meninggalkannya dan hanya menyampaikan sebuah alamat yang dapat dituju oleh geum bi. Alamat itu bertuliskan nama seseorang yang dikatakan adalah sebagai ayah geum bi.

Awalnya terdapat penolakan dari sang ayah yang tidak merasa mempunyai seorang anak perempuan. Dengan berbagai alasan dia ingin membawa geum bi kepanti asuhan hingga ingin melakukan tes darah.

Dipertengahan cerita ibu geum bi yang dengan tiba – tiba datang setelah mendengar kabar neneknya geum bi yang telah meninggal dan mewariskan seluruh harta nya pada geum bi. Sang ibu pun kemudian ingin mengambil geum bi kembali agar dapat menguasai harta warisan sang nenek. Hwi chul pun menolak hal tersebut dan disinilah akhirnya hwi chul sadar akan kehadiran geum bi dihidupnya dan mempertahankan geum bi disisinya dari sang ibu.

Hal mengejutkan dari cerita ini adalah dimana bahwa hwi chul bukanlah bapak kandungnya geum bi melainkan hanya mantan pacar dari ibu nya. Meskipun begitu hwi chul yang telah sangat menyayangi geum bi tetap memutuskan untuk merawat geum bi walaupun kondisi geum bi yang semakin hari kian memburuk dikarenakan penyakit nya.

Review Drama / FilmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang