The Odd Family Zombie on Sale

346 2 0
                                    

Hallo selamat datang di review film pertama saya.

Film kali ini berbeda dengan film zombie biasanya, dimana film zombie ini dikemas dengan unsur komedi didalamnya. Sangat rekomendasi bagi kalian yang ingin menonton film zombie tapi takut dengan hal yang mengerikan...

 Sangat rekomendasi bagi kalian yang ingin menonton film zombie tapi takut dengan hal yang mengerikan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*

Deskripsi

Judul : The Odd Family Zombie on Sale

Genre : Comedy , Zombie , Fantasy

Episode : 1 film

Tahun : 2019

**

Sinopsis

Man-Deok yang diperankan oleh Park In-Hwan mengelola sebuah pengisian bensin di sebuah pedesaan yang damai. Dia memiliki tiga anak dewasa yang bernama Joon-Girl diperankan oleh Jung Jae-Young, Min-Girl (Kim Nam-Gil) dan Hae-Girl (Lee Soo-Kyung). Dalam kehidupan nya Man-Deok hanya berpikir untuk menghabiskan sisa hidupnya di Hawaii.

Anak tertua, Joon-Girl, menikah dengan Nam-Joo (Uhm Ji-Won). Dia mencintai keluarganya, tetapi dia tidak mengungkapkan perasaannya kepada keluarganya. Min-Girl adalah anak kedua dalam keluarga. Dia adalah satu-satunya yang lulus dari universitas di keluarganya. Dia dipecat dari perusahaannya dan kembali ke kota asalnya. Hae-Girl adalah anak bungsu dalam keluarga.

Suatu hari, seorang pria aneh (Jung Ga-Ram) muncul di desa mereka. Karena dia, keluarga Man-Deok dan seluruh desa terguncang.

***

Review Film

Bagaimana jika tiba – tiba zombie bangkit dan datang kedesa mu tanpa tujuan. Hal itu lah yang terjadi di film zombie kali ini. Tidak diketahui secara jelas dari mana zombie itu berasal. Walau begitu tidak ada yang mengetahui zombie tersebut dan bahkan tidak ada yang takut terhadap zombie itu. Bahkan anak – anak menjahili nya dengan melemparkan batu pada sang zombie.

Zombie tersebut terus berjalan tanpa arah yang kemudian tiba disebuah tempat dan menyerang seorang warga dengan menggigit kepala seorang bapak bernama man deok.

Cerita perjalanan zombie pun terus berlanjut hingga kemudian zombie tersebut sampai disebuah gudang dari rumah tempat pengisian bensin dan mulai membuat heboh penghuninya.

Keluarga itu pun akhirnya mengurung zombie tersebut digudang.

Keluarga itu pun akhirnya mengurung zombie tersebut digudang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Review Drama / FilmWhere stories live. Discover now