Go Back Couple

66 1 0
                                    

Hallo selamat datang di review drama kelima saya.

Drama kali ini berbeda dari kebanyakan drama cerita pernikahan didalam drakor lainnya yang berakhir bahagia. Justru Go Back Couple menceritakan tentang pernikahan sebagai awal dari jalan cerita yang tidak bahagia.

Tunggu apa lagi, ayooo sekarang kita lihat review nya .. :)

 :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Deskripsi

Judul : Go Back Couple / Confession Couple

Genre : Drama, Romance, Fantasy

Episode : 12

Tahun : 2017

**

Sinopsis

Drama ini akan berfokus pada cerita seorang suami dan istri yang menyesal setelah melakukan pernikahan. Mereka berdua akhirnya selalu melakukan hal-hal tak terduga dan saling membenci, dapatkan mereka bersatu kembali?

Bermula dari Choi Ban-Do (Son Ho-Jun) dan Ma Jin-Joo (Jang Na-Ra) keduanya berusia 38 tahun dan pasangan suami-istri. Choi Ban-Do telah terbebani dengan menjadi pencari nafkah dan Ma Jin-Joo adalah seorang ibu rumah tangga dengan harga diri rendah.

Meskipun mereka saling mencintai saat mereka menikah, mereka sekarang saling membenci. Mereka berdua menyesal menikah di usia muda. Pasangan ini melakukan perjalanan melalui waktu dan mendapati diri mereka sebagai mahasiswa berusia 20 tahun, saat mereka bertemu untuk pertama kalinya.

***

Review drama

Drama ini dimulai dengan acara pernikahan yang bahagia lalu kehidupan setelah pernikahan. Dimana choi ban do yang bekerja dan ma jin jo sebagai seorang ibu rumah tangga.

Hingga akhirnya pada suatu hari terjadi kesalahpahaman diantara mereka berdua hingga terjadi pertengkaran hebat dan memutuskan bercerai pada tanggal dimana itu adalah hari ulang tahun pernikahan mereka.

Hingga akhirnya pada suatu hari terjadi kesalahpahaman diantara mereka berdua hingga terjadi pertengkaran hebat dan memutuskan bercerai pada tanggal dimana itu adalah hari ulang tahun pernikahan mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setalah itu mereka berdua memutuskan kembali kerumah orang tua masing – masing. Keduanya pun membuang cincin pernikahan mereka dan kemudian terjadi getaran yang hanya mereka berdua rasakan lalu sesaat kemudian mereka pingsan dan bangun dalam keadaan mereka berdua kembali ke masa lalu dimana saat mereka masih berumur 20 tahun.

Review Drama / FilmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang