She was Pretty

99 1 0
                                    

Hallo selamat datang di review drama kesepuluh saya.

Drama kali ini bercerita tentang perjalanan cinta dari seorang wanita yang kecilnya begitu menarik dan cantik ketika tumbuh dewasa berubah menjadi sebaliknya dan pria yang dulunya jelek ketika dewasanya malah berubah sebaliknya.

Bagaimana kisah mereka, ayooo kita lihat reviewnya ...

Bagaimana kisah mereka, ayooo kita lihat reviewnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*

Deskripsi

Judul : She was pretty

Genre : Romance, Comedy, Drama

Episode : 16

Tahun : 2015

**

Sinopsis

Sebuah serial K-Drama yang bercerita tentang kisah romantis di kala itu Ji Sung-Joon yang di perankan oleh Park Seo-Joon yang masih mudah wajahnya jelek dan gemuk namun berbeda sekali ketika sudah tumbuh menjadi seorang dewasa mulai berpenampilan menarik dan tampan. Nah berbeda dengan teman dekat Ia yang bernama Kim Hye-Jin yang di perankan oleh Hwang Jung-Eum yang ketika masih kecil muda Ia begitu cantik namun setelah beranjak dewasa menjadi jelek.

Ketika Ia pulang dari Amerika dan untuk menyelamatkan perusahaan majalah ternama yang dalam jangka waktu 3 bulan akan di tutup bila tidak bisa menjadi nomer satu di negara Korea. Ji Sung-Joon juga mencoba mencari cinta pertamanya yaitu untuk menemukan Kim Hye-Jin. Namun ketika pertama kali bertemu Hye jin merasa malu akan dirinya sendiri akhirnya meminta bantuan temannya yang bernama Ha-Ri untuk menggantikan dirinya.

Tak di sangka ketika Hye-Jin melamar pekerjaan dan akhirnya di terima di sebuah perusahaan ternya Ia bertemu lagi dengan Sung-Joon, kisah cinta mereka pun di mulai dari sini.

***

Review drama

Drama kali ini memiliki cerita yang unik dan cerita cinta yang sedikit rumit bagaimana tidak, seorang gadis yang pada waktu kecilnya memiliki penampilan cantik dapat berubah menjadi sangat berbanding terbalik ketika dewasanya dan hal itu juga terjadi pada teman cowoknya dengan penampilannya sangat berubah ketika dewasa.

Drama kali ini memiliki cerita yang unik dan cerita cinta yang sedikit rumit bagaimana tidak, seorang gadis yang pada waktu kecilnya memiliki penampilan cantik dapat berubah menjadi sangat berbanding terbalik ketika dewasanya dan hal itu juga terj...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Review Drama / FilmWhere stories live. Discover now