Door Lock

72 1 0
                                    

Hallo selamat datang di review film keenam saya.

Setelah sekian lama tidak mereview film , akhirnya saya kembali lagi.

Kali ini dengan film yang berjudul "Door Lock".

*

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


*

Deskripsi

Judul : Door Lock

Genre : Thriller / Horror / Apartment

Episode : 1 film

Tahun : 2018

**

Sinopsis

Kyung Min (Kong Hyo Jin) merupakan seorang perempuan yang bekerja disebuah bank. Suatu hari Kyung Min yang tinggal sendirian disebuah apartemen studio ini menemukan bukti bahwa seseorang telah memasuki tempat tinggalnya. Dan mendapati sebuah kasus pembunuhan terjadi di apartemennya.

***

Review film

Seorang perempuan dewasa yang tinggal sendirian memang tidak asing kita jumpai dibeberapa drama maupun film korea

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Seorang perempuan dewasa yang tinggal sendirian memang tidak asing kita jumpai dibeberapa drama maupun film korea.

Namun apa jadinya jika tempat tinggal yang kita rasa aman malah menjadi tempat yang menyeramkan untuk kita datangi.

Hal ini lah yang dialami tokoh utama dari film berjudul Door Lock. Dimana Door lock merupakan film yang diadaptasi dari film horror spanyol yang berjudul "Sleep Tight".

Walau memiliki genre horror tapi film ini tidak menampilkan adegan-adegan menyeramkan seperti hantu. Tetapi film ini lebih menyajikan adegan yang menegangkan bagi para penonton nya.

Hal ini bermula dimana pada suatu hari Kyung Min mendapati door lock pintu apartemen nya terbuka. Yang artinya kemungkinan ada seseorang yang mencoba memasuki apartemen nya atau ada seseorang yang dengan iseng membuka door lock pintu apartemen nya. Tanpa ambil pusing dia pun membiarkan hal itu terjadi ,tetapi kemudian dia mendapati hal itu terjadi lagi. Dan dengan ketakutan dia pun berulang kali mengganti password pintu tersebut.

Setelah hal itu terjadi ,dia pun mulai mendapati dirinya ketakutan mengenai seseorang yang mungkin saja bisa memasuki apartemen nya , hingga membuat dia selalu menatap kearah pintu tersebut sebelum akhirnya terlelap tidur.

Karna selalu dibayangi ketakutan akan apartemen nya akhirnya Kyung Min melaporkan hal tersebut ke polisi. Tetapi polisi yang mendatangi nya selalu merasa kesal atas laporan yang tak berdasar dari Kyung Min , dikarenakan tidak pernah ditemukan apapun dari apartemen nya.

Kejadian-kejadian aneh setiap hari pada apartemennya membuat Kyung Min merasa harus bertindak sendiri dibanding dengan mengandalkan polisi.

Dibantu dengan temannya ,Kyung Min akhirnya memberanikan diri mengungkapkan kasus yang terjadi di apartemennya.

Hal - hal menegangkan pun mulai terjadi dan semakin membuat penonton penasaran akan akhir dari film ini dan siapa pelakunya yang telah memasuki apartemen Kyung min.

Hal - hal menegangkan pun mulai terjadi dan semakin membuat penonton penasaran akan akhir dari film ini dan siapa pelakunya yang telah memasuki apartemen Kyung min

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pelaku dari film ini mungkin dari sebagian besar penonton tidak bisa menebaknya, sama seperti saya 😁.

Tapi yang pastinya film ini sangat saya rekomendasikan terutama bagi kamu yang menyukai film bergenre mistery, horror, dan thriller. Karna film ini akan menawarkan ketegangan bagi kamu yang menonton film ini dari awal sampai akhir.

Dengan jalan cerita yang menarik dan tak biasa seperti film thriller lainnya akan membuat kamu menyukai film ini.

Dan film ini juga menyampaikan pesan moral, menurut saya yaitu jangan lupa kunci pintu saat berpergian maupun saat berada didalam rumah. Terutama bagi para perempuan yang tinggal sendirian ataupun yang sedang tinggal dikos sendiri. Harap selalu berhati-hati ☺️.

****

Terima kasih telah mampir, nantikan lagi review – review selanjutnya ... ☺️

Komentar dan saran diharapkan, hehehe 😁😊..

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 29, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Review Drama / FilmWhere stories live. Discover now