Chronicles of Evil

148 2 0
                                    

Hallo selamat datang di review film kelima saya.

Film kali ini akan membuat kalian ikut berfikir dan menebak – nebak siapa pelakunya. Ya film ini menyajikan cerita yang rumit tapi tetap dengan menampilkan keseruannya. Apa saja keseruan dari drama ini, ayoo kita lihat reviewnya..

 Apa saja keseruan dari drama ini, ayoo kita lihat reviewnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

Deskripsi

Judul : Chronicles of Evil

Genre : Thriller / Mystery

Episode : 1 film

Tahun : 2015

**

Sinopsis

Film korea The Chronicles of Evil ini bercerita tentang Detektif Chief choi (diperankan oleh Son hyun joo) yang kabarnya akan di promosikan untuk naik jabatan. Ia pun mengadakan pesta untuk rekan kerjanya. Namun disaat dalam perjalanan pulang terjadi tindak kriminal. Hal itu menyebabkannya secara tidak sengaja dia menjadi pembunuh. Karena promosinya untuk naik jabatan ia pun mencoba untuk menutupi kejahatannya.

Pada keesokan harinya, TV menayangkan sebuah berita tentang sebuah mayat tergantung. Choi merasa shock karena tubuh yang tergantung tersebut adalah sosok yang ia bunuh kemaren malam. Akhirnya ia pun mengambil alih kasus tersebut.

***

Review film

Film ini tidak sesederhana dari yang terlihat disinopsisnya. Bagaimana tidak, mungkin kita akan berfikir pelakunya sudah ketahuan jadi tinggal menunggu waktu saja sebelum dia tertangkap bukan.

Ya saya pun berfikir begitu, tapi setelah menonton film ini kalian akan dibuat takjub dengan jalan ceritanya yang sangat sulit untuk ditebak. Terlihat sederhana namun sangat merumitkan.

Dengan membawa sederet aktor – aktor hebat menjadikan film ini sangat – sangat bagus untuk ditonton. Terutama aktor bernama Park seo joon yang sudah tidak asing lagi namanya ditelinga kalian bukan. Film ini menjadi film debut pertama Park seo joon dilayar lebar.

Karakter Cha dong jae yang diperankan oleh Park seo joon awalnya saya mengira dia bukanlah karakter utamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karakter Cha dong jae yang diperankan oleh Park seo joon awalnya saya mengira dia bukanlah karakter utamanya. Tapi yang terjadi sebenarnya, dialah karakter utama yang menjadi kunci dari film ini. Dengan perawakan anak baik – baik ternyata dapat menipu siapa saja yang menonton.

Film ini pada kenyataan nya adalah tentang seorang anak yang balas dendam kepada anggota polisi yang dulunya sempat menangkap seorang bapak – bapak yang ternyata tidak bersalah.

Nah anak dari bapak tersebut ini tumbuh menjadi anak yang cerdas. Dia bernama kim jin gyu yang kemudian berganti nama menjadi cha dong jae. Setelah dewasa dia menjadi seorang polisi dan ditempatkan di kepolisian yang sama dengan polisi – polisi yang dulu telah menangkap bapaknya. Dengan kemampuan akting yang bagus, dia pun dapat berpura-pura menjadi salah anggota kepolisian yang baik.

Balas dendamnya pun dimulai dengan membunuh satu – persatu anggota polisi tersebut. Tetapi polisi belum juga dapat menemukan pelakunya, hingga akhirnya dia menyuruh orang lain untuk membunuh polisi detective choi tapi berakhir gagal dan detective choi malah tanpa sengaja membunuh orang tersebut.

 Tetapi polisi belum juga dapat menemukan pelakunya, hingga akhirnya dia menyuruh orang lain untuk membunuh polisi detective choi tapi berakhir gagal dan detective choi malah tanpa sengaja membunuh orang tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah dari situlah mulai terungkap satu persatu fakta – faktanya, dengan detective choi yang masih menyimpan rahasia ini mulai mencari cara agar dia dapat terbebas dengan menyelidiki kasus ini.

Dan seperti yang kalian tau ending dari film ini sangat sulit ditebak dan memiliki ending yang menyedikan. Semua anggota kepolisian ini telah mati semua dan hanya tinggal detective choi seorang.

Diakhir cerita kim jin gyu juga melakukan bunuh diri dengan menembakkan pistol kekepalanya sendiri dan detective choi juga berakhir dengan ditangkap kepolisian.

Film ini sangat – sangat saya rekomendasikan pada kalian semua karena memang sangat bagus untuk ditonton.

****

Daftar Pemain

Nb : nama yang tertera adalah nama yang dipakai saat memerankan Chronicles of Devil.

Nb : nama yang tertera adalah nama yang dipakai saat memerankan Chronicles of Devil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terima kasih telah mampir, nantikan lagi review – review selanjutnya ... :)

Komentar dan saran diharapkan, hehehe..

Review Drama / FilmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang