Bab 48 Ada Apa dengan Push?

452 45 0
                                    

Bab 48 Ada Apa dengan Push?

"Zeng Mina, tidak semua orang kotor seperti kamu." Zeng Mina menginjak ponsel Xia Yu dan dia tidak punya niat untuk melepaskannya. Bisakah Xia Yu memukulnya dan membuatnya bergerak?

Xia Yu belum begitu kejam, dan lebih jauh lagi, bahkan jika dia mengangkat telepon, itu tidak akan berfungsi lagi.

Lupakan saja, Xia Yu tidak mau mengangkat telepon, dia mendorong Zeng Mina yang berdiri di tengah jalan. Zeng Mina miring sementara Xia Yu melangkah pergi.

Setelah kecongkakan di kantor, dia menyadari apa yang baru saja dikatakan Zeng Mina. Dia menemukan bahwa sepupunya marah oleh Zeng Mina.

Tidak heran sepupunya memanggilnya. Yah, dia terlalu ceroboh. Akan lebih baik jika dia ada di sana di sisi sepupunya.

Karena ponselnya rusak, dia menggunakan telepon untuk memanggil Wu Shiyu, meminta informasi, tetapi ternyata teleponnya mati.

Dia berdiri dan memutuskan untuk pergi ke tempat latihan. Jika Zeng Mina benar-benar membuat sepupunya marah, dia tidak akan membiarkannya. Tepat ketika dia berjalan keluar dari kantornya, dia mendengar Fang Feifei dan Li Feiran mendiskusikan tentang latihan.

"Zeng Mina terlalu sombong, Wu Shiyu telah memberi jalan padanya, tapi dia masih tidak membiarkannya pergi."

"Ceritakan tentang hal itu. Dia pamer, mengandalkan statusnya sebagai nyonya muda. Beberapa bintang terkenal telah memutuskan untuk mundur dari kompetisi."

"Berpartisipasi juga merupakan bentuk pelatihan mitra, semua orang tahu itu. Kenapa mereka harus membuang waktu di sini!"

"Beritahu aku tentang itu."

Seperti yang diharapkan, itu ada hubungannya dengan Zeng Mina. Ketika dia memikirkan ponselnya sendiri, Xia Yu menjadi lebih marah.

Dia seharusnya mengalahkan pelacur itu ketika tidak ada orang di sekitar. Jika wajahnya tergores, bagaimana dia akan berpartisipasi dalam audisi pendahuluan dan menjadi juru bicara.

Mata Xia Yu menyala dengan amarah, tinjunya tanpa sadar mengepal, seolah-olah badai mendekat.

Kebetulan pada saat itu, Shen Yan memanggilnya ke kantor presiden.

Xia Yu hanya bisa pergi ke kantor Shen Yan.

Ketika dia masuk, dia menemukan Zeng Mina juga duduk di sana.

Itu bagus, jadi dia tidak perlu mencari di mana-mana untuknya. Saat ini, dia sementara mengabaikan Zeng Mina dan fokus pada hal-hal penting, jadi Xia Yu bertanya, "Ada apa? Tuan Muda Yan."

Shen Yan menunjukkan padanya klip video dia mendorong Zeng Mina di ponsel. "Aku butuh penjelasanmu, kenapa?"

Dia hanya bersukacita bahwa Zeng Mina dan Wu Shiyu tidak membuat masalah ketika mereka berdua berada di panggung yang sama. Namun, gadis ini telah menyebabkan masalah besar, dan bahkan berpura-pura tidak ada yang terjadi.

Apakah gadis ini akan mati jika dia tidak terlalu terkenal? Shen Yan menyipitkan matanya dengan cara yang berbahaya. Menekan amarahnya dengan susah payah, dia menjaga suaranya tetap rendah. Tapi dia juga sadar, dia tidak bisa membiarkan Xia Yu berperilaku seperti ini. Kalau tidak, dengan karakternya, pada akhirnya, bahkan dia mungkin tidak bisa mengendalikannya.

Dia mencoba mencari keadilan untuk kekasihnya, Xia Yu tidak bisa menunggu lebih lama, jadi dia memutuskan untuk mulai sekarang, "Apakah dia terbuat dari emas, apa yang salah dengan mendorongnya? Apakah dia kehilangan sepotong daging atau sesuatu?"

Dia berpikir, "Video itu telah direkam, kamu harus melakukannya dengan sengaja. Apakah kamu berpikir bahwa aku takut padamu hanya karena ini? "

"Aku mengakui aku mendorongmu."

Sekretaris Yang Baik ( Part 1 )Where stories live. Discover now