Bab 95 Menyimpang dari Topik

302 32 0
                                    

Bab 95 Menyimpang dari Topik

"Pertanyaan ini agak rumit. Mari kita kesampingkan sekarang dan membahas hal-hal yang tepat terlebih dahulu. Bagaimana menurutmu, direktur?" Topik itu telah tersesat sehingga sekretaris kecil Xia Yu tidak bisa mengatasinya.

"Sekretaris Xia, kamu mengatakan bahwa kamu yang berkuasa penuh tadi, tetapi kamu tidak berani membicarakannya sekarang?" Nyonya Pertama melirik Xia Yu. Mereka mengatakan bahwa gadis ini berani, dan hari ini, dia ingin melihat seberapa berani dia.

Xia Yu tersenyum dan berkata: "Ini bukan pertanyaan apakah aku berani atau tidak, tetapi pertanyaan apakah itu cocok. Begitu banyak pemegang saham telah meletakkan pekerjaan mereka hanya untuk membahas masalah makeup, kan?"

"Kita sedang membicarakan hal itu sekarang. Sekretaris Xia, beranikah kamu mengatakan bahwa kedua hal ini tidak berhubungan?" Nyonya Pertama terus mengalami kemajuan.

Xia Yu tersenyum dan menunjukkan senyum dengan enggan: "Jika kamu ingin mengatakan itu terkait maka itu akan terjadi, tetapi Nyonya Pertama ...."

Dia masih sangat muda sehingga hanya dengan dua kalimat bisa menjebaknya. Nyonya pertama tidak bisa menahan perasaan bangga pada dirinya sendiri: "Baik. Jika bukan karena presidenmu yang tidak bermoral dalam kehidupan pribadinya, mengapa para wartawan menargetkan dia? Mengapa gadis itu begitu emosional? Mengapa gadis itu begitu orang tua datang dan mengetuk pintunya? "

"Nyonya Pertama, semuanya, bukan karena Tuan Muda Yan kami tidak bermoral, aku punya dasar fakta." Saat dia berbicara, Xia Yu mengeluarkan kamera kecil dan berkata, "Ada beberapa percakapan di sini bahwa semua orang akan mengerti apa yang terjadi setelah mendengarnya."

Rekaman pertama adalah percakapan antara Wu Qing dan selebriti wanita. Dia dengan jelas menyatakan bahwa dia ingin berpartisipasi dalam audisi Tengfei, tetapi Zeng Mina dengan jelas menyatakan bahwa dia tidak memiliki harapan untuk berkompetisi di dalamnya. Itu karena dia bergabung dengan audisi juga, dan tidak ada alasan untuk Tengfei tidak akan mempekerjakan karyawan mereka.

Segmen kedua adalah malam sebelum audisi pendahuluan ketika Wu Qing akhirnya memutuskan untuk berpartisipasi dalam kompetisi dan mengundang teman Tuan Muda Yan Zheng Peng untuk menjadi pembujuk. Karena belum secara resmi dimulai, Tuan Muda Yan menyetujui permintaan Wu Qing.

Segmen ketiga adalah tentang reaksi Wu Qing ketika dia berpartisipasi dalam audisi pendahuluan, tetapi Zeng Mina tidak muncul di tempat kompetisi. Ketika keduanya saling bertemu, mereka berakhir dengan saling menembak dan membubarkan diri ...

"Sudah cukup! Apa maksudmu?" Nyonya Pertama membanting meja dan berdiri.

Xia Yu dengan tenang mematikan kamera, "Semua orang, aku percaya kalian semua mengerti bahwa hanya karena dua selebriti tidak percaya kekuatan satu sama lain, dan dengan demikian secara bertahap naik ke apa yang disebut 'kehidupan pribadi Tuan Muda Yan tidak dianggap serius' klaim. Sekarang, salah satu dari mereka pergi sementara yang lain menjadi korban, namun mereka ingin Tuan Muda Yan membayar untuk itu. Tuan Muda Yan kita memiliki tanggung jawab menjadi laki-laki, jadi mari kita mulai bisnis. "

Xia Yu berarti bahwa satu adalah putri angkat dari sesepuh Shen Yan, dan yang lainnya adalah calon ipar perempuan, argumen mereka merugikan Shen Yan, dan setiap sutradara dapat memahami ini dengan jelas.

Shen Qiang tersenyum lebar. Dia sudah mengenal saudara laki-lakinya yang kedua selama lebih dari dua puluh tahun, bagaimana mungkin dia tidak menyadari bahwa dia memiliki sisi positif.

Sepertinya dia tidak bisa dipercaya di masa lalu, sementara saudara laki-lakinya yang kedua juga adalah orang yang terbiasa melihat orang lain secara alami. Hanya saja dia adalah orang yang low-profile yang tidak suka disorot, jadi dia harus menggali lebih banyak kekuatan tertentu saudara keduanya di masa depan.

Sekretaris Yang Baik ( Part 1 )Where stories live. Discover now