Bab 55 Ini memakan reputasiku

409 41 0
                                    

Bab 55 Ini memakan reputasiku

Shen Yan mengerutkan kening. Sudah satu jam setelah bekerja, dia akan pergi ketika telepon berdering. Dia mengambilnya tanpa melihat nomornya.

"Tuan Muda Yan, aku adalah manajer Restoran Ru Yi!" Manajer itu berdiri di bawah AC, berkeringat.

Sebenarnya, manajer itu memanggil Liu Sijie terlebih dahulu, tetapi disuruh memanggil Shen Yan dan memberitahunya bahwa Tuan Muda Ketiga dan sekretarisnya telah datang ke Restoran Ru Yi untuk makan dan minum di bawah namanya dan apa yang harus dilakukan manajer.

Bibir Liu Sijie melengkung menjadi senyum. Menarik, dia menyipitkan matanya, merasa ada sesuatu yang menarik terjadi.

Shen Yan segera mengerti. Xia Yu dan Shen Qiang keduanya berani. Ketika mereka bersama, tidak heran akan ada kekacauan.

Shen Yan telah mengalami emosi Xia Yu. Sementara itu, itu bukan pertama kalinya saudara lelakinya yang berharga melakukan hal semacam ini. Sekarang dia membawanya seperti bebek ke air.

"Sajikan hidangan terbaik di restoranmu dan taruh di tagihanku!" Shen Yan berkata dengan santai.

Manajer itu menghela napas lega. Masalah ini sudah berakhir.

Sangat cepat, hidangan mahal yang mengejutkan dibawa ke kamar pribadi.

Xia Yu tetap tenang. Dia memanggil pelayan ketika dia keluar dari ruangan, "Pergi ke gudang anggur dan mengambil satu kotak anggur merah terbaik. Jika kita tidak bisa menyelesaikannya, bantu aku membungkusnya!"

Pelayan itu mengangguk setenang mungkin. Satu kotak, yang terbaik. Apakah air keran itu gratis?

Berapa banyak uang yang dibayarkan Tuan Muda Yan kepada mereka? Tidak hanya makan, mereka juga perlu dibawa pulang.

"Bagus, mari kita lakukan!" Shen Qiang merasa bahwa kemarahannya telah dilepaskan.

"Aku hanya memakan reputasiku sendiri." Reputasi, dapatkah itu diukur dengan uang?

Shen Qiang mengedipkan matanya, "Itu masuk akal, kita tidak akan berterima kasih padanya. Nah, berapa banyak yang bisa kita makan? Mengapa kita tidak memanggil selebritas yang ikut dalam audisi pendahuluan? Itu akan sangat menyenangkan!"

"Sesukamu!"

Shen Qiang menyukai adegan yang hidup, jadi dia menelepon.

Sebagai selebriti yang berpartisipasi dalam audisi pendahuluan tidak melihat Zeng Mina, Shen Yan menjadi lebih besar di mata mereka. Mereka dengan senang hati bergegas ke Restoran Ru Yi ketika mereka mendengar bahwa Tuan Muda Yan memperlakukan mereka untuk pesta di sana.

Satu kamar pribadi tidak cukup, jadi Xia Yu meminta pelayan untuk mengatur dua kamar pribadi lagi. Itu seperti pesta. Anggur merah yang dipesan Xia Yu tidak cukup, jadi mereka memesan dua kasing lagi.

Selebriti itu tidak tahu apa-apa tentang itu, hanya berpikir bahwa Shen Yan memperlakukan mereka untuk pesta. Mereka sangat senang dan memposting foto-foto pesta itu di Weibo.

Zeng Mina sudah tidak dalam mood yang baik. Ketika dia melihat foto-foto itu, dia menjadi sangat marah sehingga perutnya sakit. Dari sudut pandangnya, Xia Yu sengaja memamerkan padanya.

Dengan amarahnya, dia benar-benar ingin bergegas dan menjatuhkan meja, tetapi dia takut Shen Mo akan marah padanya. Setelah menghancurkan barang-barang di rumah untuk sementara waktu, dia tiba-tiba teringat seseorang.

Bao Na adalah teman sekelas Xia Yu. Itu bukan urusannya ketika teman sekelas mengenang masa lalu, kan? Sudut mulut Zeng Mina meringkuk menjadi senyum dingin. Dia merasa lebih baik ketika dia berpikir bahwa Xia Yu mungkin menghadapi sesuatu yang buruk.

Sekretaris Yang Baik ( Part 1 )Where stories live. Discover now