Bab 107 Datang Jika Kamu Memiliki Nyali

301 37 0
                                    

Bab 107 Datang Jika Kamu Memiliki Nyali

Gerakan Liu Sijie hanya bisa digambarkan sebagai sangat cepat. Hanya dalam satu malam, sebagian besar rak kosmetik di semua pusat perbelanjaan besar di S City bebas dari produk kosmetik Keluarga Yu.

Yang masih ada di rak juga disingkirkan!

Direktur Yu ingin menangis, tetapi tidak ada air mata keluar. Dia telah bekerja sangat keras untuk mencapai apa yang dia miliki hari ini, tetapi semuanya hancur oleh keputusan sampah itu.

Ya, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan berada di sisi kanan untuk Keluarga Yu. Tetapi jangan mencoba menjilat Tuan Muda Mo di satu sisi, dan menyinggung Tuan Muda Yan di sisi lain!

Apa yang harus dia lakukan dengan perjuangan saudara-saudara untuk merebut kekuasaan? Dia bahkan tidak mempertimbangkan kekuatannya sendiri ketika dia bergegas ke depan. Dia layak mendapatkannya jika dia tidak menggunakan otaknya, tetapi jangan melibatkan keluarganya!

Direktur Yu dalam suasana hati yang buruk. Dia pergi ke penjara dan mengutuk putranya yang mengecewakan di depan polisi.

Apakah Shen Yan ingin menghancurkan Keluarga Yu dengan mudah? Bisakah dia melakukan itu? Yu Feng tidak berani mempercayainya, tetapi ekspresi ayahnya juga tidak palsu.

Yu Feng terkejut sesaat: "Ayah, aku perlu bertemu Tuan Muda Mo, tolong sampaikan pesan untukku!"

Shen Yan menjadi gila saat ini. Baik, aku akan bermain dengannya.

Apakah keluarga Yu sesuatu yang bisa dia hancurkan? Bahkan jika keluarga Yu hancur, Tengfei hanya akan menjadi bayangan dari diri sebelumnya. Pada saat itu, mari kita lihat apa yang harus dia lakukan untuk bersaing dengan Tuan Muda Mo.

Selama Tuan Muda Mo menjadi CEO, Yu Feng masih akan memiliki kesempatan untuk mengubah situasi.

Bocah ini masih melamun. Direktur Yu sangat membenci kenyataan bahwa putranya gagal!

"Kamu bocah, bahkan jika Tuan Muda Yan tidak bisa menjadi CEO, dia harus tetap menjadi pemegang saham terbesar kedua di keluarga Shen, kan? Hubunganmu dengannya begitu buruk sehingga bahkan jika Tuan Muda Mo ingin mendukung Keluarga Yu kita, itu tidak akan ada artinya jika Yan keberatan. " Tuan Tua Yu menunjuk putranya. Dia sangat marah sehingga dia hampir memiliki tekanan darah tinggi. Kenapa putranya begitu bodoh?

Betul. Jika Shen Yan tidak setuju, Shen Mo harus menggunakan uangnya sendiri untuk membantu mereka. Tapi itu hanya akan setetes di lautan.

Kenapa dia tidak memikirkannya?

Ini sudah berakhir. Apa yang harus kita lakukan? Yu Feng merosot ke kursi.

Sekarang kamu takut? Setelah terengah-engah, Direktur Yu berkata, "Apakah Shen Yan seseorang yang mudah diajak berurusan? Jika dia semudah itu, apakah kamu akan dikunci dan tidak bisa keluar? Dengarkan aku, biarkan Keluarga Shen menyelesaikannya sendiri itu yang penting. Kamu tidak perlu ikut bersenang-senang. "

Setelah Tuan Yu memarahi putranya untuk sementara waktu, dia kembali mencari seseorang untuk memohon pada Shen Yan. Tidak peduli apa, dia tidak bisa membiarkan perusahaan Yu runtuh seperti ini.

Jika mereka ingin berbicara, biarlah.

Seperti yang Yu Feng katakan, menghancurkan Keluarga Yu saat ini akan menyebabkan kerusakan luas pada Shen Yan.

Dia adalah seorang pengusaha, dan dia tidak akan melakukan bisnis yang akan kehilangan uang. Jadi, ketika Direktur Yu mengundangnya, dia masih memberi wajah dan membawa Liu Sijie bersamanya, menyerahkan urusan perusahaan kepada Xia Yu untuk ditangani.

Sekretaris Yang Baik ( Part 1 )Where stories live. Discover now