Bab 137 Aku Memiliki Tujuan ku

257 37 0
                                    

Bab 137 Aku Memiliki Tujuan ku

"Nona Wu, kamu baik-baik saja?" Melihat Wu Shiyu yang terpuruk di tanah dengan wajah pucat, Shen Yan bertanya dengan gugup.

Wu Shiyu duduk di tanah tanpa daya, tanpa reaksi atau respons apa pun terhadap Shen Yan.

"Xiao Qiang, telepon ambulans." Ketika Shen Yan lewat, Zeng Min sudah bergerak. Dia tidak tahu jika ada cedera lain, itu akan lebih aman hanya dengan mengirimnya ke rumah sakit.

"Aku tidak mendorongnya. Dia jatuh sendiri." Melihat dia diselamatkan, Zeng Mina berani mengatakan sesuatu.

Apa? Bisakah seseorang jatuh sendiri? Xia Yu, yang bergegas ke sini setelah mendengar berita bahwa rambutnya berdiri, dia bergegas ke Zeng Mina dan berkata: "Apa yang kamu lakukan di sini?"

Toh Zeng Mina masih merasa bersalah. Meskipun dia bertekad untuk tidak mengakuinya, ketika dihadapkan dengan mata seperti pedang Xia Yu, dia masih panik. "Ini bukan rumahmu, mengapa aku tidak bisa datang?"

"Ini benar-benar bukan rumahku, tetapi kamu secara kebetulan muncul di sini, dan saudaraku jatuh pada saat yang sama?" Xia Yu mendekati Zeng Mina langkah demi langkah.

"Apa yang sedang terjadi?" Suara laki-laki sedingin es datang. Setelah itu, tubuh besar Shen Mo muncul di depan semua orang.

"Tuan Muda Mo, mereka semua mengganggu ku." Tanpa menunggu siapa pun berbicara, Zeng Mina berlari ke sisi Shen Mo dan meraih lengan Shen Mo untuk mengeluh terlebih dahulu.

Sekarang Shen Mo membutuhkan bantuan dari Keluarga Zeng, Zeng Mina tidak percaya bahwa dia akan berdiri di sisi Wu Shiyu. Setelah mengatakan itu, dia menatap Xia Yu dengan tatapan memprovokasi. Seperti yang dia katakan yang mengajari saya pelajaran di depan Shen Mo jika kamu bisa.

"Sudah larut, mari kita kembali!" Suara Shen Mo masih sedingin biasanya. Setelah berbicara, dia berbalik dan pergi, bahkan tidak melirik Wu Shiyu sekilas.

"Tuan Muda Mo, Nona Zeng tidak bisa pergi dengan mu. Baru saja, dia mendorong Nona Wu, dan itu sudah merupakan kejahatan. Aku saksi, dan aku punya video sebagai bukti." Li Yan berjalan dari samping dan menghalangi jalan Zeng Mina.

Dia keluar untuk mencari Zeng Mina untuk mendiskusikan naskahnya. Tanpa diduga, dia melihat adegan Zeng Mina mendorong orang lain. Pada saat itu, dia masih jauh, tidak mungkin baginya untuk menyelamatkan siapa pun, tapi untungnya Tuan Muda Yan bergegas dan menyelamatkan Wu Shiyu.

Sebelumnya, dia berpikir bahwa selain memiliki sifat marah, Zeng Mina tidak masalah dalam hal-hal lain, tetapi setelah menyaksikan adegan itu dengan matanya sendiri, dia sangat kecewa pada wanita ini.

"Li Yan, kamu ..." Zeng Mina tidak berharap Li Yan akan berdiri dan tidak tahu harus berkata apa.

"Shen Yan, apa yang terjadi sekarang?" Shen Mo berbalik dan menatap Shen Yan.

"Xiao Qiang dan aku datang dari sisi itu dan melihat mereka berdua berdebat. Ketika kami tepat di depan mereka, Nona Wu kebetulan jatuh dari atas." Shen Yan memberitahunya apa yang dilihatnya.

"Jadi, kamu mengatakan bahwa kamu tidak mendengar apa yang mereka katakan, dan tidak yakin bahwa Zeng Mina sengaja mendorong Nona Wu, kan?" Shen Mo akhirnya melirik Wu Shiyu dan melanjutkan: "Karena itu masalahnya, kamu dapat memanggil polisi. Aku akan membawa Zeng Mina kembali terlebih dahulu. Jika perlu, polisi akan mendatangi ku."

Setelah selesai berbicara, Shen Mo memegang tangan Zeng Mina dan langsung berjalan melewati mata semua orang.

Apa? Bisakah pria ini menjadi lebih dingin? Xia Yu sangat marah sehingga dia hampir memuntahkan darah, "Dia pikir kita tidak berani memanggil polisi? aku tidak percaya bahwa Keluarga Zeng dapat membalikkan keadilan."

Sekretaris Yang Baik ( Part 1 )Where stories live. Discover now