SATU

20.9K 711 37
                                    

Langit hitam membentang seolah menjadi saksi bisu akan pertumpahan darah yang tengah terjadi di bawahnya.

Suara teriakan saling bersahut-sahutan. Semua pihak beradu kekuatan untuk menunjukan kekuatan pasukan masing-masing.

Api berkobar dimana-mana. Jasad-jasad yang sudah tak utuh bergeletakan, mengenaskan. Darah-darah segar tercecer menguarkan aroma anyir yang menjijikan.

Namun suasana menyeramkan nan mencekam itu tak sedikit pun menyurutkan suasana memanas yang terjadi antara pasukan siluman yang saling berperang.

" SERANG!!!"

Teriak seorang komandan yang berasal dari pasukan siluman elang. Elang-elang bertubuh besar pun memenuhi udara. Menyemburkan uap dingin dari mulut mereka, membuat tanah seketika berubah menjadi bongkahan es.

" BUNUH PARA BEDEBAH ITU. HANCURKAN KERAJAAN SILUMAN RUBAH!!"

Teriakan lain berasal dari komandan pasukan siluman anjing. Anjing-anjing bertubuh besar berlarian, menancapkan taring dan cakar mereka pada rubah-rubah yang menjadi musuh mereka dalam perang ini.

Sorak-sorai terdengar saling bersahut-sahutan. Suara derap langkah para pasukan siluman membahana, bumi seakan ikut bergetar seiring dengan langkah tegap mereka.

Seekor ular raksasa ikut andil dalam perang antara gabungan pasukan para siluman yang hendak meruntuhkan kerajaan siluman rubah. Ular tersebut mengeluarkan suara desisan menyeramkan. Tubuh besarnya menangkap, melilit serta menghancurkan tulang-tulang siluman rubah yang ditangkapnya, mengundang jeritan memilukan dari rekan para korban.

Tak dipungkiri pasukan siluman rubah kewalahan menghadapi serangan musuh. Mereka datang tanpa aba-aba dan peringatan. Para siluman dari berbagai kerajaan bergabung menjadi satu, hendak meruntuhkan kerajaan siluman rubah beserta sang penguasanya yang arogan.

Kerajaan Lewis merupakan nama kerajaan siluman rubah tersebut. Sebuah kerajaan siluman yang sangat besar dan berkuasa. Penguasa mereka dikenal sebagai siluman terkuat dengan keahlian sihir mereka yang tak terkalahkan.

Selama ribuan tahun lamanya peperangan antara bangsa siluman tak pernah terjadi lagi, dan semua itu berkat kendali dari kerajaan Lewis. Penguasa terdahulu sangat pandai dan bertalenta dalam meyakinkan bangsa siluman lain agar mempercayai bahwa di bawah kuasa kerajaan Lewis, dunia siluman akan damai tentram.

Sang penguasa mampu membuktikan ucapannya sehingga satu demi satu bangsa siluman mempercayainya. Kedamaian yang diidamkan pun akhirnya terwujud. Tak ada lagi perselisihan. Tak ada lagi pertumpahan darah. Tak pernah ada lagi peperangan yang merenggut banyak nyawa dan menimbulkan berbagai kerusakan.

Dunia siluman berubah menjadi tenang dan damai. Sangat nyaman untuk ditinggali. Para siluman saling menjaga keharmonisan.

Namun kedamaian tersebut bagaikan es yang mencair begitu penguasa kerajaan Lewis berganti alih. Lucia De'Lewis ... sang penguasa baru kerajaan Lewis merupakan sosok raja yang arogan dan kejam. Dia tak berbelas kasih bukan hanya pada siluman lain bahkan pada rakyatnya sendiri.

Kata damai seolah angan-angan belaka di bawah kekuasaannya. Kini para siluman bersekutu, membentuk pasukan perang besar guna menggulingkan kekuasaan Raja Lucia.

Di dalam Istananya, sang Raja tampak duduk tenang di kursi kebesarannya seolah kekacauan di luar sana tak berpengaruh apa pun baginya. Raja berusia 300 tahun itu menatap tajam pada para abdinya tanpa ampun. Aura mengintimidasi menguar dari tubuhnya, tak ayal membuat semua abdinya yang tengah berkumpul di dalam ruangan itu menunduk dalam, tak berani beradu pandang dengan sang Raja.

THE WHITE FOX LOVE [COMPLETED]Where stories live. Discover now