Open Pre Order (sudah dibuka)

4.5K 190 3
                                    


Bismillahirrahmanirrahim
Open Pre Order novel Tahajjud Cinta sudah dibuka ya.

Nama Pengarang: Chanty Romans

Oops! Această imagine nu respectă Ghidul de Conținut. Pentru a continua publicarea, te rugăm să înlături imaginea sau să încarci o altă imagine.

Nama Pengarang: Chanty Romans

Judul: Tahajjud Cinta ( Terselip untaian cinta dalam setiap sujudku)

Ukuran: Bookpaper 72

Genre: Romance Religi

Blurb: Abdullah Ammar Zaid bukanlah refleksi Salman Al Farisi--yang merelakan tali cintanya diikat oleh sang sahabat, Abu Darda. Salman Al Farisi memang berjiwa besar, beliau rela perempuan yang diam-diam dicintai, dipinang oleh Abu Darda sahabatnya sendiri. Pun dengan Ammar
Diam-diam menyimpan perasaan pada Shaqila Fatimah--putri Ammi Ilham--pamannya sendiri, tapi harapnya belum terijabah Allah, saat tahu ternyata Saqhila malah memilih melabuhkan hati pada Azra-saudara kembarnya.

Selama belasan tahun dalam tahajjud, Ammar kerap meminjam nama Shaqila dalam doa di sepertiga malam. Memang dasarnya belum berjodoh, angannya terbang bersama rasa ikhlas saat Azra mengucap akad atas nama Shaqila.

Siapa sangka jika Allah ternyata telah menyiapkan kisah indah tersendiri bagi Ammar oleh pertemuannya dengan Aisyah Ayudia Prameswari.
Tahajjud Cinta "Terselip untaian cinta dalam setiap sujudku"
***********

Bismillah...
Tahajjud cinta, diawal dibuat nyesek oleh cinta dalam diam Ammar. Di tengah dibuat greget dan gemes atas kisah Ammar dan Aisyah. Di akhir dibikin sedih sebelum bener2 tersentuh akan kebahagiaan. Sebagus itu kisah mereka dan aku sukaaa❤❤❤ (Im Hyera, penulis novel Whit You)
***

Kesan pesan membaca Tahajud Cinta
Lagi dan lagi aku selalu jatuh cinta pada tulisan Ka Chanty, seperti magic, ada sesuatu lain yang nggak kutemukan di tulisan penulis lain. TC salah satu cerita yang menurut aku banyak pengaruh besar, terlebih banyak asupan ilmu agama, TC juga dibuat apik dengan bahasa yang menarik. Dan selalu bisa bikin kita masuk ke dalam setiap karakter tokohnya, merasakan bahkan belajar dari tokoh cerita itu. *Dan bonusnya aku suka banget puisi dalam cerita TC.* Bikin perasaan terhanyut. Barakallahu fiik untuk Kak Chanty. (Komala Rosita-Pembaca)
****
Banyak pesan disetiap part-nya, maut, jodoh, rezeki, semua udah diatur sama yang Kuasa. Jodohnya Gus Ammar sama Aisyah, Ning Rania sama Mas Aksa, Azra sama Shaqi, luar biasa bgt. Semuanya bikin baper.
Makasih author kece akoh yg sudah menghadirkan cerita inspiratif dan memotivasi, sukses trus buat semua karya bubun, trus melahirkan karya yg luar biasa.
(Ega Ahmad-Pembaca)
******

Apa saja sih keuntungan kalau baca novelnya langsung?

-Lebih rapi dan enak dibaca
-Penambahan alur dan plot
-Gratis Ganci plus Pin buat 50 pemesan pertama
-Free bookmark
-Ttd
-Tambahan puisi Ammar-Aisyah
-Tambahan ekstra part yang tidak publish di wattpad
-Bisa dipeluk dan dibawa kemana saja

Sila pemesanan langsung ke nomer yang tertera di banner, melalu wa ke: 081216677590

Format
Nama:
Alamat lengkap:
No. Telpon:
Jumlah pesan:

Batas PO  dari tgl 25 Agustus sampai 10 September. Yuk buruan, jangan sampai ketinggalan.
Novel Tahajjud Cinta ini terbit secara Self Publishing, ekslusif hanya bisa dibeli melalui penulis saat open PO. Tidak akan ada di toko buku online maupun offline ya.

Tahajjud Cinta (TAMAT/TERBIT NOVEL)Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum