Ekstra part

6.9K 518 45
                                    


Assalamualaaikum, kaifahaluk semua?

Yuk, intip sedikit potongan esktra part di versi cetak nanti.

Inshaa Allah, versi novel lebih rapi dan enak dibaca, karena sudah melalui tahap revisi. Pemangkasan kalimat tidak efektif, juga ada perubahan alur dan plot. Tambahan puisi isi hati Ammar untuk Aisyah.

Ingat ya, novel Tahajjud Cinta ini terbit secara Self Publishing, jadi enggak akan ada di toko buku online maupun offline. Jadi, jangan sampai nyesel kalau sampai ketinggalan PO-nya. Seperti waktu PO novel Rumah Tangga. Karena bisa didapat saat sedang open PO saja. Cetak ekslusif.

Cekidot;

Aisyah dibuat buncah oleh polah Ammar beberapa hari belakangan ini. Pasalnya sejak kehadiran sepupu jauhnya di sini, membuat dia digerus rasa cemas setiap saat. Kania. Wanita berumur dua puluh delapan tahun itu adalah anak saudara jauh ummi Illyana.  Ummi Illyana pun sangat akrab dengan wanita itu.

Kania bertemu dengan Ammar dan Aiysah di salah satu rumah sakit, saat Ammar mengantar sang istri kontrol rutin kehamilan ke dokter Aifah. Mereka sama-sama sedang menunggu di depan poli kandungan. Netra Ammar menyipit saat didatangi perempuan berkhimar biru dan memakai gamis kuning gading kala itu. Wanita dengan tinggi berkisar seratus enam puluh centi meter itu langsung menyapa Ammar dan ummi Illyana yang waktu itu duduk di kursi tunggu menemani Aisyah.

Ummi Illyana tercenung sejenak, langsung menarik Kania untuk duduk di dekat mereka. Ammar juga menanyakan tentang kabar wanita bernama yang tak lain sepupu jauhnya. Pun Aisyah, mengulur tangan guna memperkenalkan diri. Selanjutnya obrolan mengalir dari bibir ummi dan Kania. Lalu, tanpa diminta Kania menceritakan jika dia ke poli kandungan untuk kontrol pada dokter Aifah, selepas menjalani kuretase akibat keguguran. Aisyah menjadi penyimak yang takdzim saat Ummi memeluk sebagai dukungan.

Bercucur airmata, Kania juga menceritakan jika dia mengalami pendarahan hebat karena perlakukan kasar suaminya. Dan, Kania juga berkisah jika saat ini sedang dalam proses perceraian. Ammar dan ummi kaget dengan kejadian yang menimpa Kania.
*******************Skip..................

Lanjut di Novel. 🤭



Yuk buruan ikutan list PO-nya.

Harga 89.000 (Belum ongkir)
Ada banyak gift lho, buat 50 pemesan pertama.

000 (Belum ongkir) Ada banyak gift lho, buat 50 pemesan pertama

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.
Tahajjud Cinta (TAMAT/TERBIT NOVEL)Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz