11-20

78 4 0
                                    

Bab 11: Aula Lelang Martial Primer

Setelah beberapa lama, Ye Yu Xi meyakinkan Huo Ling bahwa bahkan jika saat ini tidak memiliki kemampuan, dia tidak akan mengejarnya atau memakannya.

Meskipun Ye Yu Xi dapat melihat bahwa Huo Ling telah berhenti menangis, bahunya masih berkedut. Dia bertanya dengan suara penasaran, "Perutmu sangat kecil, jadi bagaimana kamu bisa makan sebanyak itu?"

"Wu, hal-hal itu berubah menjadi energi spiritual ketika mereka memasuki tubuhku. Setelah sejumlah energi spiritual terakumulasi, saya dapat berevolusi. Ketika saya berevolusi, saya akan mendapatkan kemampuan baru.Ketika tuan mencapai tingkat spiritual kelima, aku bisa meninggalkan Ruang Kekacauan ini dan pergi keluar ..... "Huo Ling menjawab sambil dengan hati-hati memperhatikan wajah Ye Yu Xi, takut tuannya tidak akan puas dengannya.

"Baiklah, aku mengerti sekarang. Anda akan bisa keluar dan bermain hanya dalam beberapa hari. "

"Sungguh!" Huo Ling telah sendirian di Ruang Chaos untuk waktu yang lama. Ketika dia mendengar dia bisa pergi dalam beberapa hari, wajah kecilnya yang gemuk menunjukkan senyum untuk pertama kalinya.

Ye Yu Xi membiarkan Huo Ling bermain sendiri. Dia berjalan ke rak buku dan mengeluarkan dua botol pil giok kecil.

Dia masih perlu menukar uang. Karena dia tidak punya obat, dia hanya bisa menggunakan ini.

Dengan kilatan hitam di depannya, Ye Yu Xi memegang dua botol batu giok putih saat dia muncul di luar pagar.

Memasuki ruangan, Ye Yu Xi memberikan satu botol putih batu giok kepada Qing'er, "Qinger, ini untukmu."

Qing'er membuka botol di tangannya dan menghirup aroma obat. Dengan suara terkejut, dia bertanya, "Nona muda, ini?"

"Untuk makan."

Qing'er dengan patuh menelan pil. Perasaan dingin muncul di telapak tangannya saat bengkak itu hilang setelah beberapa saat.

"Pergi dan temukan dua pakaian besar dan kemudian temukan gunting dan jarum." Ye Yu Xi berpikir, lalu Qing'er mencari barang-barang ini.

"Oh." Meskipun Qing'er tidak tahu untuk apa barang yang diinginkan oleh anak muda itu, dia masih mencari-cari di antara barang-barang tersebut.

Setelah beberapa saat, dengan kerajinan tangan Ye Yu Xi, dua jubah sederhana dibuat. Mereka tidak terlihat bagus, tetapi mereka cukup untuk menutupi wajah mereka.

"Nona muda, kita akan merampok?" Qing'er melihat pakaian yang baru dibuat ini dan ketelitian pemuda itu untuk memastikan bahwa tidak ada yang bisa melihat wajah mereka.

Ye Yu Xi memutar matanya ke arah Qing'er. Kehilangan muda keluargamu tidak sehambar preman kelas rendah itu.

"Pegang barang-barang itu dan ikut aku."

Ye Yu Xi meninggalkan pondok rumput yang rusak bersama Qing'er dan membawanya ke gang Aula Lelang Martial Primer Kota Ning Yuan.

Mereka berdua mengenakan jubah mereka dan menyembunyikan wajah mereka.

"Sebentar lagi, jangan biarkan siapa pun melihat wajahmu tidak peduli apa." Ye Yu Xi menarik jubahnya dan membawa Qinger ke aula lelang.

Di bawah tatapan penasaran para penjaga, Ye Yu Xi dan Qing'er memasuki aula lelang.

Mereka menyeberangi aula utama yang megah.

Ye Yu Xi datang ke pintu sebuah ruangan kecil. Ada sebuah plakat kecil di atas pintu yang bertuliskan "ruang pemeriksaan harta karun".

Ada dua penjaga memegang pisau seperti di pintu masuk depan. Ye Yu Xi berpikir orang-orang ini benar-benar menghabiskan banyak, kedua penjaga ini sebenarnya berada di tingkat spiritual keempat!

Evil Emperor's Poisonous Consort: Divine Doctor Young MissWhere stories live. Discover now