41-50

39 3 0
                                    

Bab 41: Bai Jin Yi

Ye Yu Xi berjalan di depan sangkar dan dengan dingin bertanya, "Siapa namamu."

"Bai Jin Yi." Bai Jin Yi bersandar di sangkar dan dia memiliki senyum di wajahnya yang memiliki pesona jahat yang tak terlukiskan. Dia sudah siap untuk saat berikutnya ketika gadis di depannya memasukkan pil itu ke mulutnya.

Ye Yu Xi melihat bahwa Bai Jin Yi di dalam kandang tidak mengungkapkan kegugupan sama sekali. Dia mengeluarkan Pil Loyalitas yang baru saja diberikan oleh pekerja itu dan memegangnya di depan sangkar, "Menelan pil ini dan kau akan menjadi budakku. Apakah kamu tidak takut? "

"Apa gunanya takut, apa yang akan datang akan datang."

"Sangat bagus." Dengan dingin memuntahkan dua kata ini, jari-jari Ye Yu Xi penuh dengan kekuatan. Di depan Bai Jin Yi dan Qing'er, Pil Kesetiaan hancur dan itu berubah menjadi kabut hitam yang menghilang di udara.

......

Bai Jin Yi berjalan menyusuri jalan dengan Ye Yu Xi. Dia tidak lari atau menyebabkan masalah setelah keluar dari kandang, dia hanya diam-diam mengikutinya. Mereka bertiga tidak mengatakan sepatah kata pun.

Mengikuti sepanjang setengah jalan, Bai Jin Yi akhirnya tidak bisa mengambil atmosfer ini. Dia berkata kepada Ye Yu Xi dengan nada menggoda, "Kamu tidak menyuruhku makan Pil Loyalitas dan kamu tidak mengikatku dengan tali, apakah kamu takut aku akan melarikan diri?"

Ye Yu Xi berhenti bergerak dan memandang Bai Jin Yi di belakangnya, "Sepotong sampah yang diracuni dan hanya memiliki kekuatan di tingkat spiritual pertama, tidak apa-apa jika Anda berlari. Pada akhirnya, Anda tidak bernilai banyak uang. "

Mendengar Ye Yu Xi berkata bahwa dia diracun, murid Bai Jin Yi tidak bisa tidak berubah menjadi murid ganda saat seluruh auranya berubah. Hanya dalam sedetik, Bai Jin Yi menyadari kesalahannya sendiri dan dia santai sendiri.

Un? Reaksi Ye Yu Xi sangat tajam. Meskipun punggungnya menghadap Bai Jin Yi, perubahan instan dalam aura Bai Jin Yi telah memberinya perasaan mendekati kematian. Orang ini benar-benar tidak sederhana!

Membawa Qing'er dan Bai Jin Yi ke gang kecil, sebuah cahaya tajam muncul di tangan di lengan Ye Yu Xi saat belati ramping muncul di tangannya.

Weng! Menendang dinding, dia tiba-tiba berbalik saat dia melompat dan belati menusuk Bai Jin Yi yang baru saja memasuki gang.

Seolah-olah waktu berhenti pada saat ini.

Belati di tangan Ye Yu Xi berhenti satu inci dari mata Bai Jin Yi. Bai Jin Yi tidak tersentak dan tidak berteriak. Dia tidak berbalik dan berlari, sebaliknya dia hanya tersenyum pada Ye Yu Xi.

"Apakah kamu tidak takut aku gagal berhenti dan membunuhmu?" Ye Yu Xi masih memegang belati di tangannya.

Bai Jin Yi seorang diri menyisihkan belati di depan matanya dan berkata dengan suara yang sangat percaya diri, "Kamu tidak memiliki niat membunuh di sekitar kamu. Melakukan kesalahan, itu akan memalukan bagi orang seperti Anda dan Anda tidak akan pernah membiarkannya terjadi. "

Menemukan tempat tanpa ada orang di sekitarnya, Ye Yu Xi dan Qing'er melepas jubah mereka. Penampilan Ye Yu Xi membuat Bai Jin Yi sedikit terkejut. Dia bisa tahu dari suara Ye Yu Xi bahwa dia belum tua, tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan menjadi gadis di usia remaja dan seorang alkemis. Ini agak menarik.

Kelompok tiga Ye Yu Xi kembali ke halaman.

"Berdiri!"

Ye Yu Xi berjalan ke ruang tamu bersama Bai Jin Yi. Sebelum dia bahkan duduk, Bai Jin Yi tanpa sadar duduk terlebih dahulu. "

Evil Emperor's Poisonous Consort: Divine Doctor Young MissWhere stories live. Discover now