21-30

67 2 0
                                    

Bab 21: Bertemu Yang Wei untuk pertama kalinya

Di bawah tekanan dari Housekeeper Qiu, Old Bao Zi dengan enggan memanggil gadis-gadis. Gadis-gadis ini adalah sapi perahnya dan dibeli untuk tiga-lima koin emas di masa lalu. Sekarang mereka dijual kepada Ye Yu Xi, tentu saja dia tidak mau.

Ada lebih dari dua puluh gadis yang dipimpin, diatur secara berurutan untuk dipilih Ye Yu Xi.

Mata Ye Yu Xi tajam, seperti seorang kaisar yang memandangi pasukan saat dia melihat gadis-gadis ini dengan pemerah pipi di wajah mereka. Beberapa kurus seperti tulang, beberapa memiliki mata kecil, dan beberapa hanya memiliki mata kosong.

Ye Yu Xi sesekali menyentuh bahu beberapa gadis yang masih memiliki mata jernih, tapi dia menggelengkan kepalanya. Meskipun pikiran mereka jernih, fisik mereka kurang dan tidak bisa menjadi pembunuh kelas satu.

Dalam setengah cangkir waktu teh.

Ye Yu Xi menghela nafas. Ada beberapa gadis yang memiliki fisik yang baik, tetapi mata mereka kosong. Hati mereka jelas telah menyerah pada gaya pelacur 'sepasang lengan sebagai bantal dan bibir seribu orang berbagi di antara masyarakat.

Singkatnya, tidak ada satu orang pun yang menyenangkan Ye Yu Xi di antara orang-orang ini.

"Apakah semua orang di bawah lima belas ada di sini?" Ye Yu Xi merajut alisnya saat dia bertanya pada Old Bao Zi yang berdiri di samping dengan bingung.

Bao Zi tua berdiri di samping dengan bingung, memegangi bahunya memikirkan sesuatu yang tidak diketahui.

"Old Bao Zi, apakah mereka semua di sini?" Pengurus rumah tangga Qiu berbicara.

"Ah? Oh, masih ada satu lagi di lantai atas di Floating Fragrance Pavilion. "Bao Zi tua tanpa sadar menjawab.

Ye Yu Xi berbalik dan pindah ke atas. Qing'er mengikutinya ke atas dengan langkah-langkah kecil.

"Ai! Kembalilah, tidak ada orang di dalam! Tidak ada siapa pun! "Bao Zi akhirnya bereaksi, masih ada tamu di dalam Floating Fragrance Pavilion! Jika tamu-tamu ini tersinggung, dia akan benar-benar pergi tanpa suami menghadapi tentara yang tersinggung.

Pengurus rumah tangga Qiu tidak peduli jika ada orang di dalam Floating Fragrance Pavilion sama sekali. Yang perlu dia lakukan adalah membuat anak muda merindukanmu bahagia sehingga dia akan mengucapkan kata yang baik begitu dia bertemu dengan dua tamu lainnya.

"Nona Xu, biarkan anak muda merindukanmu melakukan apa pun yang dia ingin lakukan. Jika sesuatu terjadi, Rumah Lelang Martial Utama kami akan membereskannya! Di Kota Ningyuan, bahkan Penguasa Kota harus memberi wajah Rumah Lelang Martial Utama kami! "Pengurus rumah tangga Qiu memblokir Old Bao Zi.

Ye Yu Xi dan Qing'er tiba di lantai pertama, berjalan di depan pintu "Floating Fragrance Pavilion".

"Wu! Wu!"

Ada suara lemah di dalam ruangan. Tidak sulit untuk mengatakan dari suara itu bahwa gadis di dalam ruangan mulutnya tersumbat.

"Watak gadis kecil ini cukup eksplosif, mereka semua seperti ini pertama kali. Tuan muda menghabiskan dua ratus koin perak untuk Anda, Anda harus memastikan tuan muda puas! "

Ada suara pria jahat yang terdengar dari ruangan. Suara itu tidak terdengar tua, tetapi sangat lemah. Jelas orang ini telah menghancurkan tubuhnya di masa mudanya dengan pesta pora.

Guang! Dong!

Ye Yu Xi membanting pintu hingga terbuka.

"Siapa-apaan ini buta! Enyahlah untuk tuan muda ini! "

Evil Emperor's Poisonous Consort: Divine Doctor Young MissDove le storie prendono vita. Scoprilo ora