101-110

25 4 0
                                    

Bab 101: Tanah ini memiliki masalah

Ye Man menemukan Qing'er dan dengan sempurna mendengar si gemuk berkata "apakah kamu ingin membunuh keturunanku", merasa agak bingung. Dia memandang Qing'er dan si gendut dengan tatapan bertanya, "Apa maksudmu dengan itu, apa yang membunuh keturunan?"

Qing'er dengan marah memelototi lemak. Artinya, jika Anda berani mengatakannya, ini tidak akan pernah berakhir antara Anda dan saya!

Lemak itu bisa merasakan tatapan Qing'er dipenuhi dengan niat membunuh dan mengungkapkan senyum canggung. Dia berkata dengan suara tersembunyi, "Kakak laki-laki, itu bukan apa-apa. Lemak ini pengecut dan aku mengutuk ketika aku jatuh dari pohon, he, he. "

"Di mana si tetua monyet?" Ye Yu Xi berjalan mendekat. Ye Yu Xi tidak tahu apa yang terjadi dan hanya berpikir berlemak dan yang lainnya berkumpul di sini.

Ye Yu Xi fokus pada gemetaran tadi. Itu terlalu aneh dan bahkan bisa dianggap aneh. Purple Thunder Monkeys telah menetap di sini dan jika ada bencana alam di sini, mereka pasti sudah pindah.

Lemak dan yang lainnya menggelengkan kepala. Itu gelap dan mereka dikelilingi oleh pepohonan. Bahkan jika mereka bisa melihat kera-kera itu, Monyet Guntur Ungu ini semuanya tampak sama, jadi siapa yang tahu pohon mana yang dituju monyet tua itu.

Dia memanggil Huo Ling dalam benaknya. Ye Yu Xi hanya bisa berharap bahwa Huo Ling bisa membantu.

Huo Ling muncul di bahu Ye Yu Xi dengan linglung dan kepalanya yang putih salju terus terayun-ayun, tampak sangat lelah. Dia berkata dengan suara mengantuk kepada Ye Yu Xi, "Un ~~ Master, harta ini tidak lapar, aku tidak akan makan sarapan. Wu ~~ Biarkan aku tidur sedikit lagi, hu, hu—— "

Ye Yu Xi memandang Huo Ling di bahunya yang mengangguk-angguk dan tertidur. Ayah ingin kau keluar untuk membantuku menemukan monyet, aku tidak memanggilmu keluar untuk sarapan!

Monyet di sekitarnya menjadi lebih kacau dan akan menjadi masalah jika mereka berubah menjadi musuh. Dia berpikir bahwa dia harus segera menemukan monyet yang lebih tua dan bertanya kepadanya tentang hal ini.Melihat Huo Ling tidur lagi, Ye Yu Xi memilih metode yang paling langsung.

Bahunya tiba-tiba bergetar dan Huo Ling langsung terlempar.

Pa ji!

Kepala Huo Ling jatuh ke tanah.

Puleng, puleng.

Ketika dia jatuh ke tanah, Huo Ling segera bangun. Dia mengepakkan sayapnya untuk bangkit dan terus mengemis dari mulutnya, "Tuan, selamatkan aku, selamatkan aku. Ada seorang bajingan yang menyergap harta ini! "

"Aku melakukannya." Suara Ye Yu Xi sangat jujur, ini bukan waktunya untuk bertengkar.

"Selamatkan ... ..Eh ... ..Master, untuk apa kau memanggilku!" Ketika Huo Ling mendengar bahwa tuannya telah melakukannya, dia segera mengubah nadanya dan berbicara dengan suara yang dipenuhi kesetiaan.

"Bantu aku menemukan sesepuh monyet, aku perlu menanyakan sesuatu." Ketika Ye Yu Xi mengajukan pertanyaan, dia tidak melihat ada yang salah dengan Huo Ling di bahunya menikmati sesuatu di mulutnya.

"Huo Ling?" Ye Yu Xi memanggil dengan suara lembut. Biasanya ketika dia selesai berbicara, Huo Ling akan segera terbang keluar, tapi kali ini tidak normal. Mulut Huo Ling sepertinya bergerak tanpa henti, seolah dia sedang makan sesuatu.

Huo Ling memukul bibirnya beberapa kali seperti sedang merasakan sesuatu. Dia mengangkat kepalanya yang kecil dan meskipun dia tidak memiliki ekspresi, suaranya memiliki keseriusan yang aneh untuk itu, "Tuan, ada masalah dengan tanah!"

Evil Emperor's Poisonous Consort: Divine Doctor Young MissWhere stories live. Discover now