121-130

19 4 0
                                    

Bab 121: Tebing

Setelah dipimpin oleh penatua selama sekitar sepuluh menit, mereka akhirnya sampai di puncak tebing.

Ada kabut ungu samar di bawah tebing dan kabut menjadi lebih tebal di bagian bawah tebing, mengeluarkan bau yang sedikit menyengat. Seseorang yang bermata tajam dapat mengatakan bahwa kabut itu beracun dengan pandangan sekilas dan bahkan jika sekelompok tentara bayaran datang ke sini, mereka tidak akan mempertaruhkan nyawa mereka untuk melihat apakah ada harta karun di bagian bawah tebing. Kabut ungu ini adalah perlindungan mutlak.

Penatua Monyet Guntur Ungu memanggil beberapa kali. Suaranya nyaring dan bergema.

Setelah beberapa saat, ada panggilan yang bahkan lebih keras datang dari bawah tebing!

Penatua Monyet Guntur Ungu memandang Bai Jin Yi dan Ye Yu Xi sebelum dengan cepat naik ke dasar tebing.

"Sepertinya kita harus melalui beberapa tes sebelum kita bisa mendapatkan Sumber Ungu Berry." Bai Jin Yi memandang Ye Yu Xi di sampingnya.

Tidak ada keraguan pada wajah Ye Yu Xi saat dia dengan cepat mengikuti sesepuh Purple Thunder Monkey menuruni tebing.

Bai Jin Yi menggelengkan kepalanya dengan sedikit ketidakberdayaan. Gadis ini selalu begitu tegas, tidak pernah ada yang bisa membuatnya merasa ragu.

Melompat keluar, Bai Jin Yi melompat dari tebing. Itu benar, Bai Jin Yi telah melompat, tetapi tubuh Bai Jin Yi tidak jatuh, melainkan dia perlahan melayang turun dengan kekuatan energi spiritualnya.

Meskipun Ye Yu Xi dan yang lainnya cepat, masih butuh dua puluh menit sebelum mereka mencapai dasar tebing.

Menghembuskan nafas yang lembut, Ye Yu Xi memandang sekelilingnya. Dia sudah tidak bisa lagi melihat penatua Monyet Guntur Ungu. Tidak ada lagi bau menyengat dalam asap ungu, melainkan bau obat untuk itu. Itu juga tidak sekaya puncak tebing, tetapi dia hanya bisa melihat beberapa meter di depannya, tidak bisa melihat jauh.

Zhi, zhi!

Suara keras dari sebelumnya terdengar.

Bentuk besar dan kecil perlahan-lahan muncul dari kabut ungu.

Bai Jin Yi berjalan di samping Ye Yu Xi dan mengungkapkan senyum jahat, "Sepertinya kita telah bertemu pertempuran sengit lainnya."

Ye Yu Xi memutar matanya pada Bai Jin Yi, benar-benar mengabaikannya. Dia tidak merasakan bahaya, jadi bagaimana itu bisa menjadi pertempuran sengit baginya?

Zhi, zhi!

Sosok-sosok dari kabut ungu akhirnya muncul di depan Ye Yu Xi. Itu adalah monyet besar dan kecil, dengan yang kecil adalah yang tua Purple Thunder Monkey.

Yang lainnya dibandingkan dengan sesepuh Purple Thunder Monkey ternyata sangat besar.

Alis Bai Jin Yi melonjak dan dia dengan lembut meludahkan empat kata, "Purple Thunder Monkey King."

Penatua Monyet Guntur Ungu dianggap cukup tinggi dan kuat di antara monyet-monyet lainnya. Setelah semua, kekuatan adalah yang tertinggi di antara binatang buas, tapi Purple Thunder Monkey King ini setengah meter lebih tinggi dari yang tua Purple Thunder Monkey!

Bulu di tubuhnya bukan warna ungu normal dari Purple Thunder Monkeys, melainkan campuran ungu dan perak.Bulu di tubuhnya ditutupi lapisan petir dan memiliki potensi sebagai raja, prestise yang tidak bisa membuat marah!

Zhi, zhi!

Purple Thunder Monkey King dengan marah meraung. Lengan tebal itu menggunakan kekuatan yang mirip dengan gorila untuk membanting dadanya, "Jika Anda ingin mengambil harta suku Purple Thunder Monkey kami, pertama-tama lewati saya!"

Evil Emperor's Poisonous Consort: Divine Doctor Young MissWhere stories live. Discover now