71-80

32 3 0
                                    

Bab 71: Dapat menerobos seperti ini!

Huo Ling memiringkan kepala kecilnya dan mempertimbangkannya, "Wu, sepertinya tidak, tapi aku tahu banyak hal. Sepertinya saya bisa terus berevolusi dan saya tidak takut api. "

"Katakan padaku sesuatu yang berguna!" Ye Yu Xi langsung memotong laporan diri Huo Ling. Wanita tua ini sudah tahu semua itu!

"Aku bisa berbicara dengan orang lain setelah evolusi lain." Huo Ling memikirkannya sebentar dan menemukan tuannya tidak tahu tentang ini.

Oh Pikiran Ye Yu Xi berubah. Jika Huo Ling dapat berbicara, di dunia ini tanpa telepon, penggunaan Huo Ling untuk Blood Enchantress akan sangat beragam!

"Itu benar, tuan, aku berevolusi sekali, jadi kekuatanmu juga harus menjadi terobosan. Kekuatan kita harusnya hampir sama. "Huo Ling terbang di udara, terbang jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya.

Ye Yu Xi merasakan energi spiritualnya dan seperti yang diharapkan! Ketika energi spiritualnya penuh sebelumnya, selalu ada penghalang samar yang menghalangi kekuatannya untuk menerobos, tapi sekarang penghalang itu telah menghilang dari dalam dirinya.

Duduk bersila, dia melemparkan beberapa pil berwarna lavender ke mulutnya. Ini adalah Pil Roh Ungu terakhir yang dimiliki Ye Yu Xi, yang berarti bahwa bahkan jika dia tidak perlu memberikan lima pil ke Balai Lelang Martial Primer besok, Ye Yu Xi masih perlu memperbaiki lebih banyak. Setiap kali dia berkultivasi, lautan energi misterius di dalam dirinya menghabiskan semua energi spiritual jika dia tidak menggunakan pil, jadi Ye Yu Xu seharusnya tidak berpikir untuk tumbuh sendiri.

Energi spiritual pil tidak terhalang dan dengan cepat memasuki meridiannya.

Setelah waktu yang lama, Ye Yu Xi membuka matanya. Dengan kilatan cahaya, kekuatannya memasuki tingkat spiritual keenam! Beberapa kali terakhir meningkatkan kekuatannya, itu tidak terlalu jelas untuk Ye Yu Xi. Namun, peningkatan kekuatan ini, Ye Yu Xi jelas bisa merasakan bahwa kekuatan ledakannya, kecepatannya, dan kekuatannya telah berlipat ganda dari apa yang dia miliki di tingkat spiritual kelima! Tidak heran setiap terobosan setelah tingkat spiritual kelima bagi orang normal sangat sulit!

Hong!

Sedikit energi spiritual Ye Yu Xi berubah menjadi api saat memasuki kuali pil. Nyala api itu jelas lebih kuat dan lebih panas dari sebelumnya. Sepertinya kualitas api energi spiritual terkait erat dengan level seseorang! Tidak heran setiap alkemis tingkat tinggi begitu kuat!

Bukan karena kemampuan alkimia mereka yang tinggi yang membuat mereka kuat. Justru itu karena mereka menerobos, sehingga mereka bisa memperbaiki pil tingkat yang lebih tinggi! Pada gilirannya, mereka dapat menggunakan pil ini untuk meningkatkan budidaya mereka. Ini adalah siklus sederhana yang akan memastikan kekuatan keseluruhan seorang alkemis.

Satu ramuan demi ramuan diubah menjadi cairan spiritual. Ketika Rumput Es Biru terakhir dilemparkan oleh Ye Yu Xi, suhu turun di kuali saat api ditarik, menyebabkan pil terbentuk!

Melihat pil di dalam kuali, Ye Yu Xi akhirnya mengungkapkan senyum. Dalam kuali pil, ada sepuluh pil Purple Spirit ungu berbaring di sana!

Keluar dari ruang yang kacau.

Matahari sudah terbit di luar.

Dong! Dong!

Suara sesuatu yang dipukul datang tanpa henti dari halaman.

Ye Yu Xi hanya dicuci sebelum berjalan ke halaman. Ye Wen dan Ye Man sama-sama fokus pada program pelatihan yang ditetapkan untuk mereka, memukul siku dan lutut mereka ke batang pohon di halaman. Keringat telah merendam pakaian mereka dan lengan mereka agak merah, tetapi mereka berdua tidak berencana berhenti sama sekali.

Evil Emperor's Poisonous Consort: Divine Doctor Young MissWhere stories live. Discover now