Prolog

1.3K 179 40
                                    

Seorang gadis yang bernama Alvina Yafa Tarisa baru saja terbangun dari tidurnya. Dan kini ia ingat bahwa hari ia ada jadwal homeschooling, apalagi sekarang yang mengajarinya adalah buk Retha. Guru yang paling vina takuti, memang orang tua Vina sengaja meminta dua guru sekaligus untuk mengajarnya.

Jadi setiap hari kecuali hari minggu, mulai hari senin buk Putri, guru favoritnya. Dan selasa buk Retha, begitupun seterusnya. Bisa dibilang ia sangat disiplin. Bahkan saat pembelajaran dilakukan buk Retha selalu memberikan soal yang teramat sulit bagi Vina. Ya dia guru matematika+ apapun itu yang berhubungan dengan hitungan. Sedangkan buk putri mengajarkan tentang biologi dan segala kehidupannya.

Alvina Yafa Tarisa adalah seorang gadis cantik bertubuh ideal dan berkulit putih, serta matanya yang coklat dan berpostur tinggi yang menambah kesan elegan pada dirinya. Sekarang vina umurnya 16 tahun. Bisa dibilang ia pintar, dan cepat tanggap dalam memahami materi yang diberikan oleh guru yang mengajarnya.

Jangan lupa vote ya😊☺

Love Secret [ COMPLETED✔ ]Where stories live. Discover now