HORTENSIA'S TEARS

194 16 5
                                    

Judul: Hortensia's Tears
Penulis: NamikazeHana
Genre: Fantasy-Romance
Status: Tamat
Jumlah chapter: 30

Judul: Hortensia's TearsPenulis: NamikazeHanaGenre: Fantasy-RomanceStatus: TamatJumlah chapter: 30

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Blurb:

Olive Sperare tidak pernah tahu, mengapa dirinya harus mendapat ketidakadilan hanya karena bunga bokor. Menjadi buronan dengan lebel putri yang masih mengikat, selalu diincar untuk mati. Lalu tiba-tiba dipaksa menikah dengan laki-laki yang telah membunuh ayahnya. Apa dunia ini sudah tidak berpihak lagi padanya?

Sinopsis singkat:

Olive Sperare, seorang putri manja dan satu-satunya ahli waris kerajaan Lowind. Suatu hari dunianya jungkir balik setelah kematian ayahnya, Raja Kenneth. Dibunuh oleh raja penyihir kerajaan Ranhold.

Di tengah kesedihannya, bunga bokor tiba-tiba tumbuh dan menyebabkan Olive harus dihukum mati karena dianggap telah bersekutu dengan kaum penyihir. Hanya Kyle yang menentang, berani melawan keputusan kerajaan demi menyelamatkan Olive. Bahkan Alfred, tunangan Olive tidak berbuat apa-apa.

Seketika, Olive dan Kyle menjadi buronan. Perjalanan yang panjang dan sulit mereka lewati hingga berakhir di tanah kerajaan Ranhold. Di sana, Olive bertemu dengan takdirnya.

Kemudian, Olive mengetahui suatu konspirasi besar di balik ketidakadilan yang dialaminya.

Review:

Pertama-tama, mari kita kenalan dulu dengan tokoh-tokoh yang terdapat dalam cerita Hortensia's Tears ini.

1. Olive Sperare
Putri kerajaan Lowind, berusia 18 tahun. Manja, suka seenaknya, dan tidak peduli apa pun selain kepentingan dirinya. Bahkan di awal cerita, Olive sangatlah menyebalkan. Sikapnya tidak mencerminkan bahwa dia adalah seorang putri yang terhormat. Seperti pada chapter 1, adegan di ballroom yang menjadi momen pengumuman rencana pertunangan Olive.

Baru saja Raja Kenneth hendak mengumumkan para calon, Olive langsung saja menyebut nama Alfred. Dan seketika Alfred terpilih jadi tunangan Olive, tanpa peduli apakah dia telah menghina para calon yang lain atau tidak.

Namun, Rizu perhatikan, karakter Olive mengalami perkembangan yang pesat pasca pelariannya bersama Kyle. Apalagi sejak berjumpa Myra dan Atha. Gadis manja yang dulunya menyebalkan sudah tidak ada.

2. Kyle Knight
Pengawal Olive, seorang panglima Kerajaaan Lowind, sekaligus teman Olive sejak kecil. Dua tahun lebih tua dari Olive.

Kyle mencintai Olive sejak dulu. Namun, tak pernah mengharapkan hatinya berbalas. Bahkan ketika sang Putri akan dieksekusi mati, Kyle tanpa ragu menentang, dan rela dianggap pengkhianat oleh kerajaan.

Melalui sosok Kyle, Rizu bisa merasakan sisi romansa cerita ini.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
rizureview [CLOSE]Where stories live. Discover now