NOTHING IS IMPOSSIBLE

85 9 2
                                    

Hmm ... halo 👋😶
Rasanya sudah setengah tahun Rizu enggak muncul di sini. Setelah sekian lama (mungkin karena pernah lupa beberapa bulan ubah status work ini ke 'OPEN') akhirnya ada juga request review yang masuk.

Karena Rizu sudah sangat terbiasa nulis review di Instagram, Rizu jadi lupa bagaimana cara bikin review untuk cerita Wattpad, makanya Rizu harus kembali menyesuaikan dalam beberapa waktu. Belum lagi antrean review di Instagram banyak sekali akhir-akhir ini. Jadi Rizu pusing banget.

Halaahh ... alesan, ya? 😅

Hehe iya, sih. Itu alasannya. Ya, mau gimana lagi kalau begitu yang terjadi.

Oh ya, tanpa banyak cincong lagi, yuk langsung simak review kali ini.

__________

Judul: Nothing Is Impossible
Penulis: achacamarica
Genre: Romance, Fanfiction
Status: On Going
Jumlah Chapter: 4+Penokohan+Prolog.

Judul: Nothing Is ImpossiblePenulis: achacamaricaGenre: Romance, FanfictionStatus: On GoingJumlah Chapter: 4+Penokohan+Prolog

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis singkat (berdasarkan 3 chapter awal):

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Sinopsis singkat (berdasarkan 3 chapter awal):

Adelia lahir dan tinggal di Surabaya. Hobinya adalah bermain game. Ia baru saja tamat SMP dan akan melanjutkan SMA di Yogyakarta. Suatu hari ketika baru saja bangun pagi, tiba-tiba saja Mama berkata bahwa hari itu Adelia sudah harus berangkat ke Yogyakarta. Katanya, Bude semalam menyuruh Adelia untuk berangkat esok hari.

Diantar oleh Mama, Papa dan adiknya, Oliv ke stasiun, Adelia berangkat sendirian ke Yogyakarta. Di sana ia bertemu Amara, cewek tok-tokers yang nantinya akan menjadi teman baru di sekolahnya di SMAN 10 Yogyakarta.

Sesampainya di Yogyakarta, Adelia dijemput oleh seorang cowok, anak tetangga Bude. Namanya Danu dan ternyata merupakan kakak kelas Adelia di SMAN 10 Yogyakarta nanti.

Di hari yang sama, pada malam hari Adelia meminta Danu untuk ditemani jalan-jalan.

Review:

Overall, cerita ini mengusung tema atau topik yang bagus. Berdasarkan informasi sekilas pada halaman Penokohan, secara garis besar tokoh-tokohnya memiliki latar belakang hobi atau passion yang berhubungan dengan aplikasi yang sangat banyak digandrungi kaum muda saat ini; Game, Instagram, Youtube, dan Tik Tok. Sepertinya Penulis mencoba menyampaikan bahwa aktivitas seperti itu bukan hanya untuk bersenang-senang. Ya, ini bagus karena kaum muda saat ini memiliki banyak potensi di bidang itu.

rizureview [CLOSE]Where stories live. Discover now