HIDDEN EYES

137 11 9
                                    

Pertama-tama, maafkan Rizu karena terlalu lama menyelesaikan review ini. Kemarin ada banyak drama kehidupan. Terkuras sudah seluruh jiwa raga.

Baiklah, tanpa banyak alasan, berikut review kali ini ....

Judul: Hidden Eyes
Penulis: HitamArang
Genre: Teenfiction
Status: Tamat
Jumlah Chapter: 32+Prolog, Epilog, Extra part

Judul: Hidden EyesPenulis: HitamArangGenre: TeenfictionStatus: TamatJumlah Chapter: 32+Prolog, Epilog, Extra part

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Blurb:

"When the destiny begin from your eyes."

Natarexa tidak pernah merasa  sepeduli ini pada seseorang sebelumnya. Selama ini hidupnya hanya seputar bolos sekolah, sepeda, dan main.

Dirgantara Atmaja, cowok biasa saja yang dipenuhi rumor miring membuat dirinya diam-diam ingin menyelidiki tentang cowok itu. Seperti ada medan magnet yang menariknya, Rexa tidak pernah berhenti sebelum rasa penasarannya terbalas.

Dan apa yang Rexa temukan dari cowok itu membuatnya terkejut. Bola mata yang biasa Rexa lihat berwarna hitam pekat, suatu ketika berubah menjadi hijau cemerlang.

Mungkin, orang-orang akan beranggapan jika Dirga memakai softlens. Tapi, Rexa tahu benar bahwa penglihatannya enggak bisa ditipu. Dan, ketika Rexa melihat iris itu lekat, dia seolah tersihir. Bahwa dunia seorang Rexa telah tersedot ke dalam mata Dirgantara.

Lalu, apa alasan Dirgantara menyembunyikan warna asli irisnya?

Dan, kejutan apa lagi yang akan ditemukan Rexa pada sosok Dirgantara Atmaja?

Sinopsis singkat:

Baru dua minggu sejak kepindahan Rexa di SMA Palawija, Bandung. Keynan, yaitu kakak sepupu Rexa ikut-ikutan pindah sekolah. Bahkan sekelas dengan Rexa.

Rexa meminta dipindahkan tempat duduk di samping Dirga, cowok cupu yang dianggap autis oleh teman-teman sekelas. Namun, Rexa justru merasa bahwa Dirga itu ganteng, pintar, dan bahkan jago olahraga, terutama basket dan bmx.

Kebiasaan-kebiasaan unik Dirga membuat Rexa penasaran terhadap cowok itu. Hingga Rexa memutuskan untuk menjadi follower-nya Dirga. Namun, tulisan pada surat kaleng yang beberapa kali diterimanya membuat Rexa curiga pada Dirga.

Lambat laun, Rexa jatuh cinta pada Dirga. Kemudian membantu cowok itu agar mendapatkan teman lain selain dirinya.

Keynan yang overprotective, mengungkap rahasia tentang alasan sikapnya selama ini. Rexa tak menyangka hal itu.

Review:

Tokoh-tokoh sentral yang terdapat dalam cerita:

1. Natarexa
Gadis yang entah apa masalahnya jadi suka sering bolos, hingga DO, dan berakhir di SMA swasta Palawija, Bandung yang bisa dikategorikan sekolah bobrok. Tak ada sekolah lain yang mau menerima Rexa yang namanya sudah penuh catatan hitam.

rizureview [CLOSE]Where stories live. Discover now