PUTRA PENYIHIR

86 6 13
                                    

Judul: Putra PenyihirーRitual Kematian.
Penulis: Ronny_P
Genre: Fantasi petualangan
Status: Tamat
Jumlah chapter: 30+Epilog

Penulis: Ronny_PGenre: Fantasi petualanganStatus: TamatJumlah chapter: 30+Epilog

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis singkat:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinopsis singkat:

Ini kisah tentang Peter Cornell dan Borin Allen yang mengabdi di kastel keluarga bangsawan yang memimpin kota Fortsouth di pulau Yaendill, kerajaan Ethardos.

Peter merupakan ajudan dari Eric Dorner, kesatria dan kepala pasukan kastel Fortsouth. Anak dari Muriel yang bertanggung jawab atas kebersihan kastel. Borin adalah sahabatnya yang bertumbuh layaknya saudara dan merupakan pelayan dari Ramos Fernir, putra Gideon Fernir, pemimpin kota Fortsouth.

Suatu hari, Gideon dan istrinya, Aileen berangkat ke Kingsfort untuk menghadiri suatu acara yang diadakan oleh kerajaan dan sekaligus hendak melamar Putri Isabel untuk putra mereka, Ramos. Ketika lamaran yang hendak mereka ajukan telah diberi lampu hijau oleh Raja Agra, Gideon mengabari kastel Fortsouth untuk mengintruksikan agar segera putra dan putrinya berangkat ke ibu kota kerajaan tersebut.

Namun, malam hari di tengah perjalanan, kapal yang berlabuh dari Fortsouth menuju Kingsfort rusak parah setelah dihantam badai laut Tangal. Rombongan yang memuat anak-anak Gideon Fernir beserta pelayan dan kesatrianya harus berpisah di tengah laut.

Sekoci kecil hanya mampu memuat beberapa orang. Ramos, Gladys (adik Ramos, Anna (palayan Gladys), Erik dan kapten kapal yang diprioritaskan untuk mendapatkan penyelamatan. Selebihhnya ditinggal terkatung-katung di tengah lautan.

Peter menolak untuk ikut naik ke sekoci karena tak ingin meninggalkan Borin yang kehilangan kesadaran. Akhirnya rombongan itu meninggalkan Peter dan Borin. Namun, Anna turun dari sekoci untuk menemani Peter dan Borin, lalu bersama-sama berusaha menyelamatkan diri.

Rombongan Ramos akhirnya selamat setelah menemukan pulau kecil terpencil. Erik dan sang Kapten hendak memanggil bantuan. Tinggallah Ramos dan Gladys di pulau sendirian. Di lain pihak, Peter dkk juga terdampar di pulau yang sama.

Tak lama setelah itu, orang-orang berkulit gelap penduduk asli pulau menculik Ramos dan Gladys untuk dijadikan kurban oleh dewa yang mereka sembah.

rizureview [CLOSE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang