BITTER SWEET

120 7 5
                                    

Hola, gaes ....
Apa kabar?
Rizu balik lagi dengan sebuah review di bulan ini.

Pertama-tama, terima kasih banyak udah beri Rizu kesempatan buat membaca dan bisa me-review karya yang satu ini.

Kedua, maafkan Rizu yang terlalu lama baca dan menyelesaikan review ini. Sejujurnya, sebagian review yang udah Rizu tulis malah hilang karena error, dan sempat bikin Rizu gak mood banget. Jadi, Rizu perlu waktu sedikit lebih lama buat tulis ulang yang telah hilang itu. Ditambah, sejak awal bulan Oktober ini, Rizu bener-bener sibuk di duta. Sampai membaca cuma disempat-sempatkan.

Baiklah, tanpa banyak bacot lagi, langsung saja cermati review kali ini.

Judul : Bitter Sweet
Penulis : bininyachrisevans
Genre : Romance
Status : Tamat
Jumlah Chapter : 47 + Prolog, Epilog, Extra Part.

Judul : Bitter SweetPenulis : bininyachrisevansGenre : RomanceStatus : TamatJumlah Chapter : 47 + Prolog, Epilog, Extra Part

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Blurb :

Wulan, seorang gadis lulusan SMA yang pernah menyandang status sebagai pembunuh, akhirnya divonis bebas.

Bimo, satu-satunya orang yang tidak pernah mengakui kebebasan Wulan.

Dua tahun terakhir ini, dia terus meneror Wulan. Sedikitpun ia tidak pernah memberikan ruang gerak bagi Wulan. Bimo selalu menemukan cara untuk membuat Wulan menderita. Termasuk menghamilinya.

Sinopsis singkat :

Setelah kehilangan kedua orang tua di hari kebebasannya dari jeruji besi, hidup Wulan tak pernah tenang berkat Bimo.

Api dendam cowok itu tetap berkobar  meski pengadilan menyatakan Wulan tak bersalah atas kasus penikaman terhadap kekasihnya, Vanya. Bimo tetap menganggap Wulan sebagai pembunuh meski gadis itu sudah berkali-kali menjelaskan kebenarannya. Tujuan hidup Bimo cuma satu, yaitu tidak akan membuat hidup Wulan tenang. Bahkan ia ingin menikahi gadis itu agar lebih leluasa membalas dendamnya.

Suatu hari, Wulan yang baru saja kehilangan pekerjaan berkat ulah Bimo, melamar pekerjaan di sebuah perusahaan sebagai office girl. Sialnya, rupanya perusahaan tersebut milik Bimo. Cowok itu tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Ketika amarahnya memuncak, tiba-tiba saja ia telah menodai kehormatan Wulan. Membuat gadis yang dulu adalah sahabatnya itu menjadi hancur lebur.

Namun, sejak mengetahui bahwa Wulan tengah mengandung anaknya, perlahan hati Bimo meluruh. Terutama ketika ia telah mengetahui kebenaran kasus penikaman Vanya dari Reno.

Akan tetapi, cobaan hidup Wulan memasuki babak baru.

Review :

Yang patut Rizu acungi 5 jempol buat cerita ini adalah meski genre-nya adult romance, tapi penulis lebih memilih untuk memaparkan adegan dewasa secara implisit. Jadi, masih nyaman dan aman meski dibaca oleh remaja sekali pun. Buktinya, banyak yang baca dan suka meski gak ada embel-embel adegan dewasa yang eksplisit.

rizureview [CLOSE]Where stories live. Discover now