Bab 43: Cara semua orang menjadi manusia.

1K 253 5
                                    

Planet itu disebut Piramida. Itu tidak seperti dulu dengan angin bersiul yang sangat dingin, ladang batu yang keras, dan pemberat es tanpa henti yang melanda setiap kehidupan di luar. Lingkungan hidup yang keras ini tidak ada dalam sistem Piramida sebelumnya. Dulu ada vegetasi hijau, dan mereka bukan tanaman mutan yang agresif. Kebanyakan dari mereka adalah pohon buah yang bisa dimakan. Piramida dulunya seperti hutan primitif, dengan semua jenis hewan dan tumbuhan. Semua orang hidup dengan damai di sana.

Kemudian, sebuah planet aneh muncul. Itu adalah planet berwarna merah muda seperti daging yang dilihat Auguste di atas kapal.

Tidak ada yang tahu apa yang ada di planet itu, kecuali bahwa ia memiliki medan gravitasi yang sangat besar. Planet mana pun yang berada di dekatnya akan tertarik oleh medan gravitasinya dan dihancurkan oleh tabrakan, atau ia akan jatuh secara vertikal ke permukaan planet merah muda dan meleleh saat dimakan perlahan.

Ada banyak asteroid di sekitar planet Piramida, yang dimakan oleh planet berwarna merah muda. Kemudian planet daging-dan-merah muda mulai mendekati Piramida, dan makhluk-makhluk yang hidup di Piramida takut bahwa akhir akan datang.

Namun anehnya, planet Piramida itu tidak hilang.

Piramida mulai menjauh dari lintasan aslinya, tetapi tetap dalam keadaan zig-zag dengan planet daging-dan-merah muda. Planet daging-dan-merah muda tidak pernah bisa mengejar Piramida, tetapi Piramida tidak bisa lepas dari medan gravitasi dari planet daging-dan-merah muda.

Makhluk-makhluk yang hidup di Piramida berpikir bahwa boleh saja hidup seperti itu karena itu tidak berdampak besar pada mereka. Lagipula, Planet Pink tidak bisa memakannya. Kemudian, suatu hari, matahari di Piramida tidak pernah bangkit lagi setelah matahari terbenam, mereka tahu bahwa matahari mereka telah dimakan oleh planet daging-dan-merah muda.

Tanpa matahari, suhu Piramida mulai turun, dan hanya musim dingin yang tetap di semua musim. Hewan dan tumbuhan mati dalam jumlah besar. Salju dan angin menutupi tubuh mereka dan perlahan-lahan bergabung dengan tanah. Serigala adalah keluarga serigala salju dan dingin tidak ada artinya bagi mereka. Beberapa tanaman dan hewan kecil yang bisa hidup dalam cuaca dingin tanpa cahaya sudah cukup bagi mereka untuk bertahan hidup.

Tapi sekelompok serangga aneh tiba-tiba muncul di Piramida. Tubuh mereka berwarna merah muda, tampak aneh dan penuh asam kuat. Begitu mereka terbunuh, asam kuat disemprotkan. Lebih penting lagi, tubuh mereka menjadi batu keras, menutupi tanah, menghambat pertumbuhan dan kelangsungan hidup tanaman dan hewan toleran dingin lainnya.

Jika mereka tidak terbunuh, mereka akan memakan makhluk-makhluk di Piramida, dan mereka akan makan dalam jumlah yang mencengangkan dan dapat berjalan dengan bebas melalui mayat saudara kandung mereka yang bertransformasi tanah. Serigala salju harus menggali lubang di tanah, karena ada tanah dan batu alami di mana serangga tidak bisa masuk.

Karena jumlah mayat serangga meningkat, makanan mereka menurun. Serigala salju yang pergi mencari makanan juga menderita banyak korban. Bahkan jika mereka diselamatkan, bulu mereka yang terkorosi tidak bisa lagi menumbuhkan bulu baru dan mereka hanya bisa mati kedinginan.

“Kami punya kapal lain di sini. Pengusaha antarbintang. Dia mengatakan tempat ini belum pernah ditemukan sebelumnya dan mungkin dia bisa menghasilkan banyak uang." Pria yang wajahnya dihancurkan, Siam Liang, bersandar pada manusia serigala lain yang lebih kuat darinya, dikatakan sebagai suaminya, dan terisak pelan," Dia mengajar kami Bahasa Bintang yang umum, tetapi dia tidak mendengarkan saran kami dan pergi ke planet ini."

"Lalu dia meninggal." Colin mengambil kata-kata Siam Liang dari mulutnya. Begitu Corson melihat bahwa saudaranya bersikap murahan lagi, dia menginjak kaki Colin.

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Where stories live. Discover now