Bab 100: Tidak usah malu!

484 107 10
                                    

"Ini kekasihku, JianJian." Auguste menarik Hai'an ke lengannya dan menekuk kepalanya untuk menciumnya.

Cessie mengangkat alisnya dan berkata, "Dia ... tanamanmu?"

"Ya, tapi sekarang dia manusia." Auguste mengakui dengan murah hati, "Dan kita menikah, seperti yang disaksikan oleh Paman Ye dan Palatine."

"Menikah!" Melihat ke belakang pada berita bahwa Auguste dan Hai'an telah menikah, Pier membuka matanya lebar-lebar, meraih pakaian Cessie dan mengguncangnya dengan keras. “Dia menikah dengan tanaman pot. Kenapa kamu tidak menikahiku!?”

Cessie terguncang bolak-balik, tapi dia masih membuat alasan, "Kamu masih muda ..."

“Jangan mencoba menghindariku! Auguste menyimpan tanaman itu tidak lebih dari tiga tahun, dan anak telinganya yang runcing bahkan belum berusia tiga tahun!!”

Auguste: "..."

Meskipun semua orang di Vagrant tahu bahwa Hai'an telah tumbuh dewasa, tidak ada orang di luar yang tahu. Jika bukan karena Pier mengungkapkan kebenaran, Auguste tidak akan tahu bahwa reputasinya yang mesum telah menyebar begitu luas.

“Aku tidak peduli, aku tidak peduli! Aku akan menikah juga!" Kembali ke tanah, Pier mulai berguling-guling dan memercik di tanah. Untungnya, dia sekarang ditutupi kulit manusia. Jika dia muncul dalam prototipe, gambar itu akan terlalu mengerikan untuk dilihat.

Winchester melewati Pier yang terbaring di tanah dan pergi ke Cessie dan mengucapkan beberapa patah kata kepadanya, "Aku ingin meminta bantuanmu ..."

Cessie tertegun dan ragu-ragu untuk sesaat sebelum dia berkata, "Tapi ini masih membutuhkan persetujuan Pier, meskipun aku adalah pemilik nominalnya ... Tapi aku belum pernah memberinya perintah wajib."

"Apakah kamu akan menjualku?" Setelah turun dari tanah, Pier tidak melihat Cessie membantunya seperti biasa tetapi berbicara dengan ayam lemah yang telah meledakkan dirinya. Dengan tergesa-gesa, dia bergegas ke dia dan merintih dengan air mata. "Merayu…"

"Bukan untuk menjualmu. Paman Winchester ingin meminta bantuan Anda agar terus melatih mereka.”

Setelah keheningan singkat, dia segera setuju, "Oke."

Tetapi entah bagaimana, Winchester tiba-tiba memiliki firasat buruk.

“Kamu seharusnya hidup di planet ini, kan? Tapi sepertinya tidak ada tempat untuk tidur di sini ..." Cessie minggir dan meminta prajurit Winchester dan Colin untuk mengambil senjata mereka.

"Tidak apa-apa. Kita bisa membangun tempat sementara di sini." Winchester melambaikan tangannya dan berkata dengan acuh tak acuh.

"Ngomong-ngomong, planet ini akan memiliki badai magnetik, dan, dalam kasus yang parah, Anda mungkin perlu pergi ke bawah tanah untuk melarikan diri."

"Tubuh robot-robot di luar ..." Ketika datang ke badai magnet, Hai'an mengingat robot di luar yang tidak memiliki lengan dan kaki, dan tidak bisa tidak bertanya.

"Aku sudah memperbaikinya, tapi badai magnet di sini terlalu serius untuk bisa lengah. Beberapa robot tidak dapat menemukan tempat untuk bersembunyi sementara, dan itulah yang terjadi sesudahnya." Cessie membangun tangga di pintu masuk gua tempat mereka melompat turun untuk mengangkut senjata. Setelah menyiapkan tangga, Cessie naik dan menginjak dua kaki untuk memastikan kondisinya baik. “Yah, aku sudah lama tidak melakukannya. Jika rusak, kau ingat untuk memberitahuku.”

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt