Bab 122: Naga tidak boleh disentuh

278 69 1
                                    

"Hal-hal yang cerah ..." kata XiaXia dalam trans.

Leston tidak bisa bertanya apa-apa, jadi dia pergi ke Lydney dan melihat layar di tangannya.

Tampilan layar Lydney terhubung ke sistem visual Red Shield, yang dapat mentransmisikan seluruh gambar. Seperti yang dikatakan XiaXia, ada banyak bintik putih di layar tampilan, tetapi Red Shield dan Auguste terlalu jauh untuk melihat apa pun.

“Mereka harus segera kembali. Leston, beri tahu Red Shield untuk kembali." Bola cahaya putih ini melilit beberapa orang dan sedang naik. Tampaknya Auguste telah menemukan JianJian. Lydney menghela nafas dan menoleh ke Leston.

"Tunggu!" Murid XiaXia menyusut tajam seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang mengerikan. "Leston, keluarkan Red Shield dari sana! Sesuatu akan datang!"

Leston tidak menangkap apa yang dia katakan, dan bertanya lagi, "Apa yang kamu katakan?"

XiaXia menarik lengan Leston, membuka nano computer di pergelangan tangannya, menemukan Alia, dan segera berteriak, "Alia, keluar dari sana!"

Tapi sudah terlambat. Setelah meneriakkan kata-kata itu, layar di tangan Lydney benar-benar hitam hanya ketika menangkap sepasang murid vertikal hijau gelap - Red Shield setidaknya telah diserang oleh benda itu.

"Apa itu ..." Lydney memegang layar, menatap.

Leston menggantikan XiaXia dan berkata kepada komputer nano, "Alia?! Red Shield?! Masih bisakah kau mendengarku?”

Ada suara "klik" yang berasal dari komputer nano, diikuti oleh suara mekanis yang Red Shield telah distorsi dan kabur: "Alia baik-baik saja, kerusakan baju besi lebih dari 68%, mode peringatan tinggi telah dihidupkan, dan sekarang itu keluar dari daerah berbahaya."

Sistem suara eksternal dan sistem visual Red Shield dihancurkan oleh dampak tadi. Bahkan jika Red Shield muncul dalam sekejap, makhluk lama yang tidak dikenal itu baru saja menabrak secara acak, menabrak Red Shield, dan menyebabkan kerusakan skala besar pada armor mesinnya. Ia merasakan tidak ada fluktuasi kehidupan di Red Shield. Itu mengira dia hanya sebuah batu tetapi dengan aneh menabraknya. Setelah beberapa saat, dia tidak mengejarnya tanpa henti.

Alia pingsan. Sebelum instruksi baru dikeluarkan, semuanya untuk melindungi kehidupan pengemudi sebagai kriteria tertinggi, dan Red Shield hanya bisa mundur.

"Apa yang menyerangmu?"

“Aku belum menemukan makhluk seperti ini di Buku Biologi Bintang. Itu mungkin spesies yang baru ditemukan atau -” lanjut suara Red Shield setelah jeda. "Ditemukan, tetapi tidak direkam."

"Ini pemakan naga." Tiba-tiba suara Auguste keluar. Dia adalah kapten, mampu memonitor dialog pertempuran kru, dan pada saluran pertempuran itulah Leston dan Red Shield berbicara, "Red Shield, Anda mengambil Alia kembali dulu."

“Ya, tapi itu bergerak ke arahmu. Sekarang saya akan mengirim data awal yang baru terdeteksi ke komputer nano Anda."

"Aku melihatnya." Suara Auguste dingin, dan tangannya ketat di sekitar Hai'an karena dia tidak tahu bagaimana menghadapi binatang pemakan naga. Menurut data yang dikirimkan oleh Red Shield, binatang pemakan naga itu masih lebih besar dari yang Carl temui dan mungkin sudah besar!

[BL] Lessons On Raising a Partner [END]Where stories live. Discover now