29 - Scandal

853 112 4
                                    

Sama dengan pihak BigHit, Bae Yoo Kyung—ayah Yoo Jin pun terkejut dengan berita yang ia lihat pagi ini. Sekretaris Oh Jiseok memperlihatkan artikel itu pada Yoo Kyung dan membuatnya tampak marah. Bagaimana tidak? Di beberapa artikel, banyak penggemar dari grup BTS menghina dan mencaci maki anaknya, mengatakan bahwa anaknya itu seorang penggoda. Ia jelas tidak bisa menerimanya.

"Bagaimana ini, sajangnim? Kita juga masih terikat kontrak dengan mereka. Untuk Yoo Jin agasshi juga, dia akan semakin dihina kalau orang-orang tau, Anda mengontrak BTS atas permintaan putri Anda," ujar Sekretaris Oh Jiseok.

Bae Yoo Kyung menumpu kepalanya dengan satu tangan di meja kerja, sedang berpikir keras. Kerja sama perusahaan dan BTS juga belum sepenuhnya selesai dan masalah muncul begitu saja. Terlebih ini membawa-bawa putrinya segala.

"Hubungi pihak agensi, katakan aku ingin bertemu dengan CEO mereka," kata Yoo Kyung setelah berpikir keras.

Sekretaris Oh Jiseok pun menghubungi manajer Sejin, meminta CEO Bang Si Hyuk datang menemui Bae Yoo Kyung.

*****

Yoo Jin yang membuka ponselnya juga mendapati beberapa artikel tentang dirinya bersama Jungkook. Tak kalah kaget dengan yang lainnya.

Jadi selama ini dia diikuti oleh wartawan yang haus kasus selebriti itu? Padahal dia baru saja menyelesaikan masalahnya dengan para penggemar semalam berkat Jungkook. Tapi masalah baru datang kembali, dan lebih parah.

Yoo Jin mendapati dirinya disebut-sebut di kolom komentar.

"Dasar penggoda!"

"Jadi ini alasan Jungkook membelanya di konser semalam? Dia pasti menyuruhnya untuk melakukan itu."

"Kenapa dia selalu saja membuat masalah? Dasar brengsek!"

"Jangan berharap Jungkook menjadi milikmu, jal*ng!"

"Aku penasaran bagaimana dia bisa menggoda Jungkook. Yang ku tahu, Jungkook tidak pernah dekat dengan gadis manapun. Pasti gadis itulah yang merayu dan menggoda Jungkook duluan."

Dan masih banyak lagi komentar pedas dari k-netz.

Sakit hati? Sudah pasti Yoo Jin rasakan. Ia ingin membantah namun apa yang bisa ia lakukan? Tidak ada yang mau mendengarkannya. Tidak akan ada yang percaya. Bukti itu terlalu kuat. Ia hanya berharap pihak agensi mengeluarkan penjelasan bahwa berita itu tidak benar. Karena hanya dengan konfirmasi dari agensi Jungkook lah, semua orang akan percaya.

Ponsel Yoo Jin berbunyi. Sebuah panggilan dari ayahnya masuk. Yoo Jin menerimanya.

"Ya, Ayah. Ada apa?"

"Datang ke kantor ayah secepatnya," pinta ayahnya.

"B-baiklah."

Huft, berita itu pasti sudah sampai pada ayahnya. Yoo Jin bersiap-siap menuju kantor ayahnya. Dengan gerakan cepat ia menyambar blazer dan juga tasnya.

Sesampainya di sana, gadis itu mendapati manajer Sejin dan Bang PD berjalan menuju lift bersama dengan Sekretaris Oh Jiseok yang mengantar mereka. Yoo Jin mengikuti ketiga orang itu. Ia naik menggunakan lift yang bersebelahan dengan lift VIP yang digunakan oleh ketiga pria tadi.

Ayah pasti memanggil mereka kemari.

Sesampainya di lantai teratas gedung itu, Yoo Jin mengamati ruangan CEO yang berada di ujung. Ketiga pria tadi pasti sudah masuk. Yoo Jin tak berani masuk ke sana. Manajer Sejin dan Bang PD pasti sudah mengenali wajahnya. Yoo Jin akan menunggu sampai pembicaraan ayahnya selesai.

Miracle of Accident✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora