C14

1K 44 1
                                    


C14"Sampah seperti dia berani bersikap kasar kepada Saudara Senior Ye. Ini benar-benar tak termaafkan!"

Semua murid pelayan dipenuhi dengan kemarahan yang benar. Mereka dengan marah membuka mata mereka dan tanpa ampun melemparkan pukulan dan tendangan ke Ye Feng.

Dalam hati mereka, Ye Feng adalah bagian dari sampah. Tidak ada yang memandangnya, dan tidak ada yang melihatnya sebagai sesama murid."Sekte Anda membawa ini sendiri."Ekspresi Ye Feng tenang. Dia berada di lapisan kelima dari Kondensasi Qi, dan murid-murid dinas ini tidak cocok untuknya.Dia bahkan tidak perlu menggunakan Kekuatan Dewa-nya, dia hanya membutuhkan kekuatan fisik dari Saint Tubuh Orde Pertama untuk berurusan dengan para murid layanan ini.

Bang!

Ketika pukulan dan tendangan dari murid layanan datang ke Ye Feng, matanya tiba-tiba mengeluarkan seberkas cahaya, dan aura yang dipancarkan dari tubuhnya menjadi sangat sengit dan menakutkan.

Tubuhnya bersinar ketika dia melemparkan tinju, mengirim murid-murid dinas ini ke tanah!

"Itu menyakitkan!"

"Bagaimana ini mungkin? Dia hanya sepotong sampah, dari mana dia mendapatkan kekuatan aneh ini!"

Murid petugas kebersihan yang jatuh di tanah dipenuhi dengan kejutan. Dia memandang Ye Feng seolah-olah sedang menatap orang asing, seolah-olah dia tidak mengenali Ye Feng!

Dalam pikiran mereka, Ye Feng hanyalah sampah yang semua orang hina.

Tapi sekarang, satu pukulan Ye Feng mampu menyebabkan begitu banyak dari mereka jatuh ke tanah. Kekuatan semacam ini terlalu mengerikan!

Xiao Yun menatap Ye Feng, matanya dipenuhi dengan kejutan.

Dia juga pernah menjadi murid layanan, dan dia bahkan memiliki beberapa kontak dengan Ye Feng.Itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa setiap murid petugas kebersihan di sini, bahkan jika mereka adalah petugas kebersihan baru, jauh lebih kuat daripada Ye Feng.Tapi sekarang ...Ye Feng benar-benar membalik pengetahuannya. Dia seorang yang terkenal tidak berguna, tetapi dia telah mengalahkan begitu banyak murid yang melayani dalam satu pukulan!Ini membuatnya sulit percaya.

"Saudara junior Ye Feng, mereka terlalu gegabah. Tolong jangan pedulikan mereka."

Dengan ekspresi minta maaf, Xiao Yun dengan cepat berjalan ke sisi Ye Feng.

Ye Feng dengan tenang menatapnya, tidak mengatakan sepatah kata pun.

Xiao Yun merasakan gelombang rasa bersalah saat dia dilihat oleh Ye Feng. Cara Ye Feng memandangnya terlalu menakutkan, dan dia bahkan tidak bisa menatap lurus ke arahnya.

"Kakak senior berpikir untuk saudara junior. Jika aku ingin menjadi murid luar, aku tidak hanya akan perlu mencapai tahap Qi Kondensasi, tapi aku juga perlu menguji kontrol Kekuatan Dewa untuk saudara-saudara junior ..."Kata Xiao Yun meminta maaf."Ini semua salahmu, sampah Ye Feng!""Kami semua mendengarkanmu dengan baik, dan sekarang kamu telah menghancurkan segalanya!"Murid petugas kebersihan di tanah memiliki ekspresi tidak mau di wajahnya.Kakak senior Xiao Yun benar. Tes murid sekte luar tidak hanya tergantung pada tingkat kultivasi seseorang tidak mencapai lapisan ketiga dari Kondensasi Qi, tetapi juga kontrol mereka terhadap kekuatan ilahi!Hanya ketika keduanya memenuhi persyaratan maka seseorang akan dipromosikan menjadi murid sekte luar."Junior Bruder Ye Feng, saya melihat bahwa Anda memiliki banyak potensi. Mengapa kita tidak pertama-tama mendengarkan sebentar. Ketika kita mengikuti ujian di masa depan, Anda harus memiliki rencana dalam pikiran."Xiao Yun berkata pada Ye Feng sambil tersenyum."Tidak tertarik."

Ekspresi Ye Feng acuh tak acuh. Dia tidak peduli tentang undangan Xiao Yun dan berbalik untuk pergi.

"Kamu Feng ..." Kamu akan terlalu jauh! "

The Skyrider Where stories live. Discover now