C20

1K 56 1
                                    

C20"Omong kosong!"Penatua Chen sangat marah. Dia tidak berharap Jiang Shui begitu protektif terhadap Ye Feng, mencegahnya dari mengeksekusi aturan sekte.

Di luar Istana Utama, semua murid sedang berdiskusi di antara mereka sendiri.

"Bagaimana Ye Feng ini terkait dengan putri kepala sekolah?""Dan dari yang kulihat, hubungan mereka sama sekali tidak biasa ..."

Mata beberapa murid layanan berubah saat mereka memandang Ye Feng. Bahkan ada beberapa murid yang hatinya bergetar ketika mereka ingin naik dan mengatakan yang sebenarnya kepada Ye Feng.

Senior Wu menatap Ye Feng, cahaya aneh berkedip di matanya.Junior Martial Sister adalah putri Sect Leader yang paling dicintai, dan statusnya sangat tak ternilai. Bahkan keberadaan tertinggi seperti para murid utama harus mengernyitinya.Dia tidak bisa mengerti mengapa Saudari Junior-nya begitu protektif terhadap Ye Feng!Wajah Xiao Qing sangat jelek, dan hatinya mulai bergetar karena ketakutan.Dia memahami kebenaran masalah yang terbaik. Jika Xiao Yun ingin membunuh Ye Feng, dia tidak akan menjadi lawannya pada akhirnya. Sebaliknya, dia akan dibunuh olehnya.Awalnya, semuanya berjalan lancar, dan Tuannya sudah memutuskan untuk menghukum Ye Feng dengan hukuman guntur.Namun, dia benar-benar tidak berharap bahwa Suster Junior-nya akan benar-benar muncul, apalagi hubungannya dengan Ye Feng tidak biasa.

Hatinya dipenuhi dengan kekhawatiran yang tak terbatas.

"Berani sekali kamu, Tuan, lepaskan penjahat ini!"

Xiao Qing menggertakkan giginya saat dia berbicara.Karena adiknya terbunuh, dia tidak bisa membiarkan Ye Feng pergi. Bahkan jika saudara magang juniornya ingin membela Ye Feng, dia masih harus berjuang untuk membunuh Ye Feng.

"Jangan khawatir, sebagai penatua dari Aula Disiplin, aku benar-benar akan menangani masalah ini tanpa memihak dan tidak akan membiarkan satu pun penjahat lolos!"

Kata Penatua Aula Disiplin Aula.Wajah Jiang Shui tegang. Dia menatap Penatua Chen dan dengan dingin berkata, "Penatua Chen, ini dermawan saya. Hari ini, tidak ada yang diizinkan untuk menyentuhnya!""Berhenti main-main, Xiao Shui, kamu benar-benar terlalu main-main!"Penatua Chen sangat marah sehingga wajahnya berubah pucat, dan bahkan alisnya terangkat."Ada alat ajaib di sekte yang melacak perjalanan waktu. Aku tidak bersalah atas kejahatan apa pun. Kamu akan mengerti dengan pandangan sekilas."Ye Feng dengan tenang berdiri."Kamu mengatakan bahwa itu adalah alat sihir pelacak waktu yang ringan. Itu adalah harta yang sangat berharga di sekte kami. Bagaimana bisa digunakan karena orang sepertimu!"Penatua Chen sangat marah. Begitu banyak murid yang telah membuktikan bahwa Ye Feng adalah orang yang menyergap Xiao Yun. Bahkan sekarang, Ye Feng masih mencoba berdalih, yang benar-benar membuatnya marah."Sepertinya aku harus memanggil Kakek Luo."Jiang Shui mengeluarkan jimat giok dari dadanya. Dengan remasan lembut, jimat batu giok terbuka, dan sinar cahaya meledak, melesat ke kejauhan.Ekspresi Penatua Chen sangat berubah. Kakek Luo yang disebutkan Jiang Shui adalah penatua tertinggi dalam sekte tersebut. Bahkan statusnya luar biasa.Desir!Sinar cahaya tiba-tiba menyala, dan seorang pria tua berambut putih berjalan keluar dari dalamnya."Apa yang terjadi?"Pria tua berambut putih menatap Jiang Shui dan bertanya dengan cemas."Kakek Luo, kamu akhirnya ada di sini! Seseorang menggertak Shuier!"Jiang Shui berlari ke sisi pria tua berambut putih itu dengan cara manja. Dia memegang lengan pria tua berambut putih itu dengan cara yang sangat alami.

Pria tua berambut putih itu memandang sekelilingnya dan santai.

Ini adalah Aula Disiplin Falling Cloud Sect. Dengan Jiang Shui di sini, tidak ada yang tak terduga akan terjadi.

Dia memandang Jiang Shui dengan penuh kasih dan berkata, "Nenek moyang kecilku, siapa yang berani menggertakmu?"

"Dia!"

Jiang Shui cemberut dan menunjuk Penatua Disiplin Hall Chen.

"Oh, apa yang terjadi?"

Pria tua berambut putih menatap Penatua Chen dan bertanya sambil tersenyum.

"Luo ..." Elder, seseorang telah melanggar aturan sekte. Saya akan menghukum mereka, tetapi Xiao Shui terus menghentikan saya ... "

Kata Penatua Hall Disiplin Hall berkata dengan senyum pahit.

"Jadi begitulah. Maka ini adalah kesalahanmu. Shuier, bagaimana Anda bisa mengganggu eksekusi Penatua Chen dari aturan sekte?"

Pria tua berambut putih itu mengerutkan kening dan pura-pura marah.

"Kakek Luo, Penatua Chen yang salah menuduh orang baik dan ingin membunuh penyelamatku."Jiang Shui berkata dengan ekspresi tidak puas."Orang yang menyelamatkanmu di pegunungan?"Ketertarikan pria tua berambut putih itu terguncang saat dia bertanya."Ya, Kakek Luo, dia orang yang baik dan tidak akan pernah melanggar aturan sekte. Dia pasti dijebak!""Yang mana dia?" Pria tua berambut putih itu bertanya."Salam, Penatua Luo."Ye Feng berdiri dan menyapa pria tua berambut putih itu.

Pria tua berambut putih itu memandang Ye Feng dari ujung kepala sampai ujung kaki, lalu berkata, "Dia tidak jahat."

"Penatua Luo, ini bukan masalahnya. Orang ini melanggar peraturan sekte dengan serius dan membunuh seorang murid luar di depan begitu banyak orang. Dia benar-benar bersalah atas kejahatan keji!"Penatua Chen berkata dengan wajah penuh kebencian."Dia mencoba membunuhku, tetapi kekuatannya gagal dan aku akhirnya membunuhnya."

Ye Feng berkata dengan tenang.

Semua yang dia katakan adalah kebenaran, jadi hatinya penuh percaya diri."Penatua Chen, apakah Anda salah paham? Saya tidak berpikir dia orang yang seperti itu."Pria tua berambut putih itu menatap Penatua dengan penuh arti."Penatua Luo, Ye Feng ini pembohong, tolong jangan percaya padanya!"Xiao Qing berkata dengan ekspresi cemas."Bagaimana kamu bisa berbicara seperti itu? Kamu sama sekali tidak punya aturan!"

Pria tua berambut putih itu melirik Xiao Qing dengan acuh tak acuh.

Wajah Xiao Qing dipenuhi keringat dingin. Dia ditatap oleh pria tua berambut putih itu sampai dia tidak berani berbicara lagi.

"Buktinya konklusif. Murid-murid dinas di luar gerbang semua bisa bersaksi untuk ini. Ye Feng inilah yang menyergap Xiao Yun dan kemudian membunuhnya tanpa ampun."

Kata Penatua Chen.

"Apakah kamu memiliki pemahaman yang terperinci?"

Pria tua berambut putih itu bertanya."Ini ... Dengan begitu banyak orang yang bersaksi, itu pasti benar.""Omong kosong!" Jika ini benar-benar palsu, maka dia pasti telah membunuh murid yang baik dari Falling Cloud Sekte! "Wajah sesepuh berambut putih itu berubah dingin."Aku bisa membuktikan bahwa Ye Feng jelas bukan tipe orang seperti itu."Jiang Shui berdiri dengan sikap tegas.

"Penatua Chen, sebagai penatua dari Aula Disiplin, Anda harus berbicara dari fakta. Anda tidak boleh bertindak gegabah."

Pria tua berambut putih itu berkata dengan ringan."Ada alat ajaib di sekte yang dapat melacak perjalanan waktu. Kamu dapat menggunakannya untuk melihat apakah aku bersalah atau tidak!"

Kata Ye Feng.

"Tidak perlu melewati semua masalah itu. Biarkan aku mereproduksi adegan itu."Ekspresi pria tua berambut putih itu acuh tak acuh. Dia melambaikan tangannya, dan cahaya warna-warni muncul, membungkus Ye Feng.

Di atas kepala Ye Feng, sebuah adegan samar muncul.

Ini adalah adegan di mana Ye Feng bertemu Xiao Yun!

Ye Feng khawatir. Pria tua berambut putih ini terlalu menakutkan. Dengan kekuatannya sendiri, dia dapat menciptakan kembali pemandangan pada saat itu.

Pada saat yang sama, dia sedikit khawatir.

Bagaimana jika pria tua berambut putih itu mengetahui bahwa ia memiliki sistem terkuat di tubuhnya?

Shua shua shua!

Adegan demi adegan dilintas oleh. Adegan-adegan dari pertempuran diulangi, dan semua orang bisa melihatnya dengan sangat jelas.

"Sialan! Aku hampir membunuh orang baik karena kesalahan!"Penatua Chen berkata dengan wajah penuh amarah.

The Skyrider Where stories live. Discover now