52

681 26 0
                                    

“Persaingan antara para murid sekte luar?” Apa itu? ”Ye Feng bingung, dia sama sekali tidak memahami kompetisi ini.

"Setiap tahun, sekte akan bertarung dengan para murid luar dari lima warisan besar. Tahun ini, sepertinya ada enam warisan besar."

Qu Lin Yin menatap Ye Feng dengan penuh minat.

Meskipun dia membenci Ye Feng dari lubuk hatinya, dia tidak punya pilihan selain mengakui bahwa dia sangat kuat.

Setelah semua, dia ada di sana ketika Ye Feng seorang diri menghancurkan seratus murid luar.

"Berapa lama sampai kompetisi dimulai?" Ye Feng bertanya.

"Masih ada sepuluh hari."

Qu Lin Yin menjawab dan kemudian melanjutkan, "Tapi bahkan jangan berpikir tentang mendapatkan tempat pertama. Dia terlalu kuat. Di seluruh sekte luar, sama sekali tidak ada yang bisa mengalahkannya."

"Apakah itu benar-benar kuat?"

"Itu pasti. Setelah kompetisi ini, dia akan dipromosikan menjadi murid batiniah. Katakan padaku, apakah dia kuat atau tidak?"

Ketika Qu Lin Yin berbicara tentang orang ini, ekspresinya sedikit berubah. Jelas bahwa dia memiliki kesan yang baik tentangnya.

"Kurasa tidak, tapi kurasa dia sangat tak tahu malu." Ye Feng berkata dengan tidak setuju.

"Apa yang kamu katakan? Bagaimana mungkin dia tidak tahu malu!" Qu Lin Yin berkata dengan sedih.

"Kekuatannya jelas telah mencapai tingkat murid batin, namun dia masih ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini. Bukankah dia jelas tidak tahu malu?"

"Hmph. Mungkinkah karena dia kuat, dia tidak bisa berpartisipasi?"

"Tentu, dia benar-benar membuat kesalahan saat ini. Dia akan dipromosikan menjadi murid pengadilan dalam dengan penyesalan." Ye Feng berkata dengan ringan.

Qu Lin Yin merasakan gelombang penghinaan.

Jika dia mengatakan bahwa dia tidak tahu malu, dia akan berpikir bahwa Ye Feng tidak tahu malu.

Dia benar-benar berani mengatakan kata-kata sombong seperti itu untuk meninggalkan pihak lain dengan penyesalan. Apakah dia benar-benar memiliki kemampuan untuk melakukannya?

"Apakah ada hadiah untuk duel ini?" Ye Feng bertanya.

"Ya, tempat pertama akan menerima seribu Batu Roh Kelas Medial, sepuluh Dans Spirit Level 2, dan satu Harta Karun Jiwa Kelas Menengah."

Ye Feng memutar matanya dan berkata, "Tidak heran pria itu ingin menunggu sampai kompetisi selesai sebelum dia bisa dipromosikan menjadi murid batin."

Dia sedikit bersemangat.

Penghargaan ini benar-benar terlalu besar baginya.

Jika orang lain mendapatkan begitu banyak batu roh dan pil, mereka tidak akan bisa menyerap semuanya dalam waktu singkat.

Namun, dia berbeda. Dia memiliki sistem yang paling kuat, yang memungkinkannya untuk secara langsung mengubah pil roh dan batu roh menjadi poin pengalaman, sehingga meningkatkan tingkat berbagai kemampuan ilahi.

"Tempat pertama sudah diputuskan!" Ye Feng berkata dengan tegas.

“Dengan hanya kamu?” Untuk dapat masuk sepuluh besar adalah keberuntunganmu. ”Qu Lin Yin berkata dengan nada menghina.“ Apakah kamu akan berpartisipasi dalam kompetisi ini juga? ”Ye Feng tersenyum sambil menatap Qu Lin Yin.

"Itu benar, jangan berharap aku menunjukkan belas kasihan padamu. Jika kamu bertemu denganku, aku akan langsung memukulmu sampai jatuh!" Qu Lin Yin melirik Ye Feng.

The Skyrider Where stories live. Discover now